Benzema dan Zidane, Sosok Penting di Balik Sukses Real Madrid

Jum'at, 17 Juli 2020 - 08:38 WIB
loading...
Benzema dan Zidane, Sosok Penting di Balik Sukses Real Madrid
Karim Benzema jadi salah satu aktor di balik sukses Real Madrid meraih gelar LaLiga musim 2019/2020. Foto : Reuters
A A A
MADRID - Kalau tidak ada Karim Benzema mungkin Real Madrid mungkin tak akan menang ketika melawan Villarreal. Sebaliknya, kalau Zinedine Zidane membangkucadangkan Benzema, sang pemain tentunya tak akan jadi pahlawan. Karenanya Benzema dan Zidane merupakan sosok penting di balik sukses Los Blancos meraih gelar LaLiga Spanyol 2019/2020.

Bukan hanya pada pertandingan penentu di Estadio Stefano Di Alfredo, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, di laga lainnya, khususnya ketika kompetisi kembali bergulir, Benzema memberikan gol penting. Hampir di semua pertandingan Benzema menjelma jadi predator menakutkan. (Baca juga : Gol Cantik Benzema di Awal Babak, Dekatkan Madrid pada Gelar La Liga )

Tapi perlu dicatat raihan prestasi Benzema itu tak lepas dari kepercayaan penuh yang diberikan Zidane. Tak heran kalau Sergio Ramos memberikan pujian terhadap Zidane. (Baca juga : Zidane : Juara LaLiga Lebih Bermakna Dibanding Liga Champions )

"Dia merupakan kunci sukses kami. Dia adalah kapten kapal ini. Saya harap dia bertahan lama di klub dan dia dihargai, karena dia unik," kata Ramos dikutip Reuters. (Baca juga : Sukses Madrid Juarai La Liga 2019/2020, Ikut Jadi Momen Terindah Zidane )

"Dia adalah orang yang membuat perbedaan, orang yang menaruh kepercayaan pada para pemain, sesuatu yang sangat sedikit dilakukan oleh pelatih. Kami selalu merasa bahwa dia memiliki kami dan kami percaya padanya." (Baca juga : Trisula ini Jadi Kunci Sukses Real Madrid Musim 2019/2020 )

Pujian juga dilayangkan presiden klub Florentino Perez. "Zidane adalah berkah dari surga dan saya harap dia tinggal bersama kami untuk waktu yang sangat lama," katanya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)