Lionel Messi : Real Madrid Pantas Juara LaLiga

Jum'at, 17 Juli 2020 - 15:13 WIB
loading...
Lionel Messi : Real Madrid Pantas Juara LaLiga
Lionel Messi merasa Real Madrid pantas menjadi juara LaLiga Spanyol. Foto : Reuters
A A A
BARCELONA - Lionel Messi dengan sportif mengakui kalau Real Madrid pantas menjadi juara LaLiga Spanyol musim 2019/2020. Barcelona harus menyerah dalam perburuan gelar setelah di pekan ke-37.

Pertandingan Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, menjadi momen penting buat kedua tim. Madrid membutuhkan kemenangan untuk mengunci gelar. Di sisi lain, Barcelona perlu tiga angka untuk memperbaiki performa atau setidaknya memanaskan persaingan hingga kompetisi berakhir. (Baca juga : Dramatis, Gol Torres di Menit Akhir Kubur Mimpi Barcelona Pertahankan Gelar Liga Spanyol )

Nyatanya, Madrid sukses menggulung Villarreal adapun Barca tumbang di tangan Osasuna. Messi pun sudah mengungkapkan betapa kecewa dengan hasil tersebut. Ia menilai permainan rekan-rekannya mesti berubah jika ingin menggaet satu gelar di musim ini dari Liga Champions . (Baca juga : Lionel Messi Beberkan Kegagalan Barcelona Rebut Gelar LaLiga )

"Kami telah mendorong sepanjang musim tetapi kami juga tidak konsisten sepanjang musim. Hari ini tidak mudah untuk menemukan jalan keluar untuk mengalahkan kiper," kata Messi kepada Movistar. (Baca juga : Barcelona Gagal Juara, Messi : Kami Marah, Penggemar Marah )

"Saya tidak berpikir kita seharusnya kalah. Namun kami tahu jenis permainan apa yang akan terjadi dan kami tahu kami harus tetap bersabar untuk menemukan jalan melalui."

"Saya pikir Real Madrid melakukan apa yang harus mereka lakukan. Mereka telah melakukan dengan sangat baik sejak kompetisi digelar kembali. Tentu saja, kami memiliki banyak cedera dan banyak poin yang kami jatuhkan dalam pertandingan yang tidak seharusnya kami lakukan."

"Melihat ke belakang selama musim ini, tentu saja Madrid layak mendapatkannya. Kita harus melihat kembali diri kita sendiri dan mencari tahu di mana kita salah daripada melihat tim lain. Sulit jika Anda bermain dengan cara kami bermain di sini hari ini untuk memenangkan gelar."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)