Petinju Tak Terkalahkan David Benavidez Datang untuk Hancurkan Caleb Plant

Rabu, 08 Maret 2023 - 12:07 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan David Benavidez Datang untuk Hancurkan Caleb Plant
Petinju Tak Terkalahkan David Benavidez Datang untuk Hancurkan Caleb Plant/Marca
A A A
Petinju tak terkalahkan David Benavidez datang untuk menghancurkan Caleb Plant dalam pertarungan tinju kelas menengah super pada 25 Maret 2023. Mantan juara dunia kelas menengah super WBC dua kali yang tak terkalahkan, David Benavidez, diyakini akan menghancurkan Caleb Plant menurut promotor lamanya, Sampson Lewkowicz.

Sampson Lewkowicz mengunjungi David Benavidez di kamp latihannya di Seattle, Amerika Serikat, hari ini. David Benaviez akan melawan mantan juara dunia kelas menengah IBF, Caleb Plant, pada hari Sabtu, 25 Maret, di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS.



Pertarungan mereka akan menjadi tajuk utama dalam acara Pay-Per-View yang ditayangkan di Showtime. Benavidez mengatakan bahwa Lewkowicz adalah pemandangan yang menyenangkan di tengah-tengah latihan keras yang ia lakukan untuk pertarungan 12 ronde yang mempertaruhkan nyawanya demi memperebutkan gelar juara dunia kelas menengah super sementara WBC.

"Saya sangat senang promotor saya datang mengunjungi saya di kamp pelatihan," kata superstar muda berusia 26 tahun ini, yang dijuluki "The Mexican Mike Tyson" oleh Iron Mike pada awal pekan ini.

David Benavidez yang dijuluki La Bandera Roja berlatih di gym untuk pertarungan memperebutkan perluang
melawan Saul Canelo Alvarez. "Segala sesuatunya berjalan sangat positif. Saya melakukan sparring dan saya merasa sangat baik. Sangat berarti bahwa ia meluangkan waktunya untuk datang dan melihat saya seperti ini,"kata Benavidez.

Lewkowicz, yang telah bersama Benavidez sejak awal kariernya yang mengesankan, mengatakan bahwa ia menyukai apa yang ia lihat dari anak asuhnya itu. "La Bandera Roja memiliki sorot mata yang tidak pernah saya lihat sebelumnya," ujar Lewkowicz. "Dia datang bukan hanya untuk mengalahkan Caleb Plant, tetapi untuk menghancurkannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)