Pengakuan Mengejutkan Mantan Istri Scottie Pippen: Tiduri Anak Michael Jordan 4 Kali Semalam!

Kamis, 09 Maret 2023 - 23:00 WIB
loading...
Pengakuan Mengejutkan Mantan Istri Scottie Pippen: Tiduri Anak Michael Jordan 4 Kali Semalam!
Larsa Pippen membuat pengakuan mengejutkan tentang hubungannya dengan putra Michael Jordan, Marcus. Dalam sebuah kesempatan dia mengaku berhubungan intim dengan Marcus sebanyak empat kali semalam / Foto: Screenshot Instagram Larsa Pippen (@larsapippen)
A A A
NEW YORK - Larsa Pippen membuat pengakuan mengejutkan tentang hubungannya dengan putra Michael Jordan , Marcus. Dalam sebuah kesempatan dia mengaku berhubungan intim dengan Marcus sebanyak empat kali semalam.

Pengakuan itu diutarajan Larsa saat hadir dalam acara yang dipandu presenter Andy Cohen. Saat itu pria berusia 54 tahun itu bertanya seberapa sering dia dan Marcus berhubungan intim.

"Siapa di sini yang menurut Anda paling banyak berhubungan seks?", Larsa segera menjawab: "Saya selalu berhubungan seks seperti empat kali dalam semalam," ucapnya dikutip dari DailyStar, Kamis (9/3/2023).



Andy Cohen lantas mempertanyakan hubungan Larsa dengan Marcus yang terpaut 16 tahun tersebut. Dia berbicara kepada seorang penggemar yang berkomentar: "Marcus lebih dekat usianya dengan putra Anda (22 tahun) Scotty Jr. daripada Anda."

Larsa kemudian berkomentar: "(Marcus) memakai sepatu ukuran 15, jadi saya pikir dia baik-baik saja."

Larsa dan Marcus meresmikan hubungan mereka di Instagram pada Januari. Mereka pertama kali saling mengenal pada September 2022 lalu.



Larsa menuturkan bahwa dia tidak pernah terpikirkan bakal menjalin hubungan dengan Marcus. Itu terjadi begitu saja.

"Saya tidak merencanakannya seperti itu. Tidak seperti yang direncanakan seperti itu, saya pikir kami sering bersama dengan teman-teman kami dan itu terjadi begitu saja. Mereka berpikir begitu kamu bercerai, kamu sudah selesai. Aku merasa seperti telah mengatasi begitu banyak rintangan yang berbeda karena aku merasa aku harus memiliki cinta. Aku harus bisa berkencan dengan siapa yang aku inginkan," pungkas Larsa.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)