Tegang! Ryan Garcia vs Gervonta Davis Nyaris Baku Hantam di Panggung

Minggu, 12 Maret 2023 - 15:51 WIB
loading...
Tegang! Ryan Garcia vs Gervonta Davis Nyaris Baku Hantam di Panggung
Tegang! Ryan Garcia vs Gervonta Davis Nyaris Baku Hantam di Panggung/The Sun
A A A
Ryan Garcia vs Gervonta Davis nyaris baku hantam di atas panggung dalam konferensi pers yang memanas menjelang pertarungan super kelas 61,6 kg. Gervonta Davis dan Ryan Garcia hampir baku hantam di atas panggung dalam sebuah konferensi pers yang memanas menjelang pertarungan super mereka pada 22 April 2023.

Kedua petarung Amerika yang tak terkalahkan ini akan bertarung dalam pertarungan kelas 61,6 kg di Las Vegas pada tanggal 22 April. Mereka memulai tur pers di dua kota, dimulai di New York dan berakhir di Los Angeles untuk mempromosikan laga dendam berbayar ini.



Konferensi pertama berlangsung dengan ramah, namun emosi mereka kembali memanas hanya 24 jam kemudian saat keduanya kembali berhadapan. Davis terlihat melakukan pukulan palsu yang meleset dari Garcia, yang berpose seolah-olah ia menghindar dari pukulan tersebut.

Perang kata-kata kemudian terjadi sebelum keduanya diminta untuk tenang. Oscar De La Hoya adalah salah satu promotor untuk pertarungan ini, lebih dari 15 tahun setelah pertandingan blockbusternya melawan Floyd Mayweather di tahun 2007.

De La Hoya, yang kini berusia 50 tahun, dikalahkan oleh Mayweather, 46 tahun, namun berhasil meraup penjualan PPV sebesar 2,4 juta. Namun itu adalah angka yang ia yakini dapat dilampaui oleh petinjunya, Garcia, 24, dan Davis, 28.



"Saya benar-benar merasa dalam hal angka dan bisnis, saya benar-benar merasa ini seperti Mayweather-De La Hoya. Saya yakin itu bisa dilakukan - Anda tahu, orang-orang menyebut saya gila ketika saya mengatakan itu bisa melakukan dua juta rumah - saya yakin itu bisa memecahkan 2,4 juta rumah seperti yang saya dan Mayweather lakukan. Ini adalah pertarungan sebesar itu,''kata Oscar De La Hoya.

"Kalau dipikir-pikir, saya yakin Tank dan Ryan, atau mungkin Tank, lebih besar daripada Mayweather saat melawan saya, dengan gelar juara dunia dan dia [memiliki] popularitas dan pengikut Instagram, serta ini dan itu.Jadi, kami berada di dunia yang berbeda. Kami berada di waktu yang berbeda dan, Anda tahu, anak-anak ini adalah yang terbaik. Dan fakta bahwa mereka saling bertarung satu sama lain, itu menciptakan badai yang sempurna."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)