Martin Bakole Hentikan Oleksandr Usyk dan Daniel Dubois!

Senin, 13 Maret 2023 - 06:16 WIB
loading...
Martin Bakole Hentikan Oleksandr Usyk dan Daniel Dubois!
Martin Bakole Hentikan Oleksandr Usyk dan Daniel Dubois!/Sky Sports
A A A
Penantang kelas berat teratas Martin Bakole mengklaim bahwa ia menghentikan Oleksandr Usyk dan Daniel Dubois dalam sparring. Bakole absen dari ring sejak bulan Mei, saat ia memberikan kekalahan pertama dalam kariernya kepada pemenang medali emas Olimpiade, Tony Yoka, namun ia berharap dapat mengamankan perebutan gelar juara dunia sebelum tahun 2023.

Petinju kelas berat dengan rekor 18-1 (13 KO) ini percaya bahwa juara WBA 'reguler' Dubois adalah target yang realistis. Namun Bakole yakin bahwa petinju asal London tersebut akan mengubah arah pertarungan karena apa yang terjadi saat mereka berdebat.



Berbicara di Sky Sports, Bakole mengatakan: "Daniel Dubois adalah lawan yang saya inginkan. Saya telah melakukan sparring dengannya dua kali dan saya telah menghentikannya dua kali dalam sparring. Ia tahu itu. Jika kami bertarung, saya pikir saya akan menghentikannya di ronde pertama atau kedua.''

"Saya memanggilnya dan saya ingin dia siap menghadapi saya. Saya menginginkan laga itu, saya tidak sabar menunggu. Banyak orang bersembunyi karena mereka tidak ingin bertarung dengan saya, karena saya melakukan kesalahan saat melakukan sparring dengan mereka di sasana."

Bakole dibawa oleh juara WBA, WBO, IBO dan IBF, Usyk, untuk melakukan sparring saat ia mempersiapkan pertarungan ulang dengan Anthony Joshua di kamp pelatihannya di Dubai. "Bahkan Usyk, saya menghentikannya dalam latih tanding di Dubai, dia tahu itu."

Usyk saat ini sedang menuju unifikasi tak terbantahkan dengan juara dunia WBC Tyson Fury, yang ditargetkan akan berlangsung pada 29 April di Stadion Wembley, London. Jika Fury-Usyk maju, maka WBA berpotensi memerintahkan Dubois untuk melakukan pembelaan wajib melawan Bakole, yang memegang peringkat nomor dua di badan sanksi tersebut. Peringkat nomor satu sedang lowong.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)