Rumput SUGBK Rusak usai Konser, Erick Thohir Larang Ada Event Sampai Piala Dunia U-20 2023

Senin, 13 Maret 2023 - 20:01 WIB
loading...
Rumput SUGBK Rusak usai Konser, Erick Thohir Larang Ada Event Sampai Piala Dunia U-20 2023
Erick Thohir baru saja meninjau Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dia prihatin dengan kondisi rumput setelah rangkaian konser musik. Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
A A A
JAKARTA - Erick Thohir baru saja meninjau Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (13/3/2023) sore. Ketua Panitia Penyelenggara FIFA U-20 World Cup 2023 (LOC) itu prihatin dengan kondisi rumput setelah rangkaian konser musik.



Pria yang kini menjadi Ketua Umum PSSI itu pun lalu menegaskan melarang ada event, baik olahraga maupun kesenian di SUGBK hingga gelaran Piala Dunia U-20 2023.

Erick melakukan inspeksi ditemani dua Waketum PSSI, yakni Zainudin Amali dan Ratu Tisha. Beliau juga didampingi Pj Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono,.

Kemudian Direktur GBK Rakhmad Afif Kusumo dan juga ada Qamal Mustaqim selaku Chairman KaerPe yang dipercaya untuk mengelola lapangan SUGBK.

Dalam pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, terlihat ada beberapa bagian rumput di SUGBK dalam kondisi yang tidak bagus.

Wajar jika itu sampai terjadi. Pasalnya, SUGBK habis menyelenggarakan dua event konser yakni BLACKPINK dan sebelumnya Raisa.

"Intinya tadi, saya sudah bicara dengan direktur GBK, apa pun yg sudah dijalankan selama ini harus kita pertahankan sama-sama," ucap Erick.

"Tentu perbaikan harus segera dijalankan. Karena ini kondisi yang Critical," lanjutnya kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Senin (13/3/2023).

Erick tampak miris melihat kondisi seperti itu. Dia lalu mengambil sikap melarang SUGBK untuk menggelar kegiatan untuk sementara waktu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)