Kisah Leon Edwards Anggota Dewan yang Dikirim Ibunda Jajal MMA Kini Juara UFC

Sabtu, 18 Maret 2023 - 12:21 WIB
loading...
A A A
" Saya dapat mendengar mereka [tim pojok saya] meneriakkan itu. 'Tendangan ke arah kepala, tendangan ke arah kepala'. Saya dapat mendengar mereka di pojok ring. Namun saya juga menunggu saat yang tepat untuk melayangkannya.''

"Namun saya juga menunggu saat yang tepat untuk melemparkannya. Jika anda menyaksikan laga itu, saya tidak melontarkan banyak tendangan ke arah kepala. Itu lebih banyak tendangan ke arah kaki bagian dalam, mempersiapkannya dan mengalihkan pikirannya dari tendangan ke arah kepala.

"Usman memiliki kecenderungan untuk menangkis, menangkis dengan keras. Jadi saya tahu jika saya maju dan menggandakan serangan, itu akan menangkapnya dan itulah yang terjadi."



Usman dan Edwards akan memperbarui rivalitas mereka dalam laga trilogi pada Sabtu malam di laga utama UFC 286. Dan atlet kebanggaan Birmingham ini bersikeras bahwa sabuk tersebut akan tetap berada di tanah Inggris.
Ia mengatakan tentang Usman: "Mentalitas kami berada di dua tempat yang berbeda.''

"Saya merasa ia berada di jalan keluar, dan saya akan membukakan pintu itu untuknya dan memberinya jalan untuk mengikuti impiannya dalam dunia fashion dan ke mana pun ia ingin pergi.

"Saya pikir dia sudah mendapatkannya, ada sesuatu yang keluar dari pintu dan saya akan menambahkannya.
Apakah ia akan pensiun atau tidak, itu terserah padanya." Ia juga mengira Usman akan menebak-nebak dagunya pada malam pertandingan nanti. Bagaimana ia akan bangkit dari kekalahan KO itu?"
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)