Jelang Arsenal vs Man City, Walker Tak Sabar Ingin Lihat The Gunners Menderita

Sabtu, 18 Juli 2020 - 16:12 WIB
loading...
Jelang Arsenal vs Man City, Walker Tak Sabar Ingin Lihat The Gunners Menderita
Pemain Man City sudah tak sabar ingin memberikan penderitaan Arsenal di semifinal Piala FA. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Kyle Walker sudah tak sabar ingin melihat Arsenal menderita di semifinal Piala FA . Menurutnya, saat ini pemain Manchester City sudah siap bertempur guna mengamankan tiket final pada pertandingan yang akan berlangsung di Wembley Stadiu, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

Jika melihat torehan gol yang sudah dibuat pasukan Pep Guardiola , sangat mungkin ucapan Walker tersebut bakal jadi kenyataan. Dari lima pertandingan, The Citizens termasuk subur menjebol gawang lawan dengan 16 gol sudah tercipta. (Baca juga : Preview Arsenal vs Manchester City: Tersulut Dendam Lama )

Dan pada tiga pertemuan terakhir dengan Arsenal, City berhasil memenangkan duel dengan tiga gol. Inilah yang jadi keyakinan Walker kalau London Utara itu akan menambah penderitaan. (Lihat juga : Zidane Berhasil Hentikan Dominasi Barcelona di Primera Liga )

"Saya pikir kami telah membuktikan bahwa ketika kami bersemangat dan segalanya berjalan sesuai keinginan. Kami dapat mencetak tiga, empat ... dan bahkan mungkin tujuh atau delapan gol," kata pemain belakang itu di lama resmi klub, Sabtu (18/7/2020).

"Mudah-mudahan, kami bisa melakukan itu melawan Arsenal. Kami tahu Mikel Arteta paham bagaimana kami bermain. Akan sulit untuk menghancurkan mereka dan mereka memiliki pemain bagus di area yang bagus. Tapi saya pikir pada hari ini kami bisa mengalahkan siapa pun." (Baca juga : Mikel Arteta : Tugas Saya Lebih Berat Dibandingkan Wenger )

Walker mengisyaratkan bahwa pemain pengganti City pun akan memiliki peran besar untuk melanjutkan perburuan gelar Piala FA kedua berturut-turut. "Dengan skuat ini, bukan hanya para pemain yang utama, tetapi pemain cadangan punya andil. Mereka dapat membuat perbedaan jika Anda berlari selama 70 menit dan Anda mempertahankan bola dan serangan gencar," kata bek Inggris itu.
(bbk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4131 seconds (0.1#10.140)