Martyn Ford, Pria Paling Menakutkan di Dunia Berbagi Tips Diet Cuma dengan Minuman dan Telur

Kamis, 23 Maret 2023 - 04:00 WIB
loading...
Martyn Ford, Pria Paling Menakutkan di Dunia Berbagi Tips Diet Cuma dengan Minuman dan Telur
Martyn Ford, pria paling menakutkan di dunia membagikan tips diet kepada 4,3 juta pengikut Instagram pribadinya / Foto: DailyStar
A A A
Martyn Ford , pria paling menakutkan di dunia membagikan tips diet kepada 4,3 juta pengikut Instagram pribadinya (@martynfordofficial). Menariknya, hanya satu makanan dan minuman yang dapat membuat seseorang mengalami penurunan berat badan.

Martyn Ford dikenal sebagai binaragawan yang memiliki banyak kisah inspiratif. Terbaru, dia membagikan tips kepada jutaan pengikutnya bagaimana menurunkan berat badannya.

Dalam Instagram Story pribadinya, Ford memposting foto dirinya memegang sekaleng minuman. "Diet curang. Ketika gigi manis mulai masuk bukan yang terbaik, tetapi pasti bukan yang terburuk. Nilai gizi nol, Coke Zero tidak menyediakan kalori apapun dan bukan merupakan sumber nutrisi yang signifikan," katanya dikutip dari DailyStar, Rabu (22/3/2023).



"Satu kaleng 12 ons (354 ml) Coca-Cola Zero Sugar (Coke Zero) menawarkan (1): Kalori: 0, Lemak: 0, gram Protein: 0, gram Gula: 0, gram."

Ford kemudian melanjutkan dengan memposting telur dadar yang berada dalam sebuah piring. Dia menulis: "Telur adalah salah satu sumber protein terbaik dalam makanan. Faktanya, nilai biologis (ukuran kualitas protein) seringkali dievaluasi dengan membandingkannya dengan telur, yang diberi skor sempurna 100."



Bagaimana, apakah Anda setuju dengan tips yang diberikan Martyn Ford ?

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)