Harta dan Koleksi Mobil Caleb Plant, Petinju Amerika Serikat dengan Rekor Fantastis

Kamis, 23 Maret 2023 - 02:00 WIB
loading...
Harta dan Koleksi Mobil Caleb Plant, Petinju Amerika Serikat dengan Rekor Fantastis
Caleb Plant adalah salah satu petinju profesional yang cukup ditakuti.. Dia punya sejumlah mobil yang dianggap mewah. Foto: essentiallysports.com
A A A
TENNESSEE - Caleb Plant adalah salah satu petinju profesional yang saat ini menempati peringkat ketiga di divisinya oleh TBRB, ESPN, BoxRec, dan Ring. Sosok berjuluk Sweethands punya rekor kemenangan beruntun yang fantastis.



Plant telah memulai karier profesionalnya pada 2014. Dalam pertarungan debutnya, dia mengalahkan Travis Davidson melalui KO ronde pertama di detik ke-47.

Setelah pertandingan itu Plant memenangkan 20 pertarungan berikutnya berturut-turut, sementara dua diantaranya karena penghentian.

Plant meraih gelar profesional pertamanya pada 2019. Tahun itu, dia memenangkan gelar kelas menengah super IBF dengan keputusan bulat atas Jose Uzcategui.

Plant kemudian menang dalam menghadapi empat lawan lagi dan mempertahankan gelar selama dua tahun berikutnya. Dia tiga kali menempati posisi pertama sebelum kalah dari Canelo Alvarez pada 2021.

Kekayaan dan Koleksi Mobil Caleb Plant

Dikutip dari laman thesportslite, kekayaan bersih Plant diperkirakan sekitar USD5 juta pada 2023 atau setara Rp76 miliar.

Sumber utama kekayaannya berasal dari karir tinju profesional. Dia juga mendapatkan uang dari peluang endorsement.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3094 seconds (0.1#10.140)