Italia vs Inggris, Jack Grealish: Kami Ingin Juara!

Kamis, 23 Maret 2023 - 06:00 WIB
loading...
Italia vs Inggris, Jack Grealish: Kami Ingin Juara!
Inggris akan melawan Italia pada laga pembuka Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024. Jack Grealish lalu membeberkan ambisi The Three Lions. Foto: thesun.co.uk
A A A
LONDON - Inggris akan melawan Italia pada laga pembuka Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024. Jack Grealish lalu membeberkan ambisi The Three Lions.

Inggris akan menyamnbangi Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Jumat (24/3/2023) dini hari. Laga itu menjadi jalan bagi armada Gareth Southgate untuk bisa tampil di Jerman.



Namun, mereka punya kenangan buruk dalam pertemuan terakhir di Italia. Pasukan Tiga Singa takluk 0-1 di San Siro, Milan, pada 23 September 2022.

Hasil berbeda tentu diharapkan Grealish dkk pada pertemuan kali ini. Penyerang Manchester City itu sudah mengungkapkan ambisi Inggris untuk menjadi yang terbik di Benua Biru.

"Jelas, itulah yang kami semua ingin lakukan (memenangkan Piala Eropa). Kami sudah berkali-kali nyaris," ucap Grealish.

"Tiga turnamen terakhir (di Piala Dunia 2018, Piala Eropa 2020, dan Piala Dunia 2022) di semifinal, final, dan kemudian perempat final."

"Saya pikir sudah jelas apa yang ingin kami lakukan, dan saya pikir kami menjadi lebih baik dan lebih baik."

"Saya menyentuhnya sebelumnya, para pemain datang dan bermain dengan sangat percaya diri," sambungnya, dikutip dari Daily Star, Rabu (22/3/2023).

Grealish meyakini trofi Piala Eropa 2024 akan jatuh ke tangan Inggris. Keyakinan itu berdasar performa apik para pemain pada musim ini.

"Saya merasa yang berikutnya benar-benar bisa menjadi milik kami. Semua orang akan berada di puncaknya," jelasnya.



"Bukan rahasia lagi bahwa kami semua ingin memenangkan turnamen, dan saya pikir itu harus dilakukan," tandas Grealish.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)