PB PABSI Bertekad Penuhi Target di SEA Games 2023 Kamboja

Rabu, 22 Maret 2023 - 20:30 WIB
loading...
PB PABSI Bertekad Penuhi Target di SEA Games 2023 Kamboja
Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI), Djoko Pramono bakal mempersiapkan atlet yang akan tampil di SEA Games 2023. Foto: NOC Indonesia
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI), Djoko Pramono bakal mempersiapkan atlet yang akan tampil di SEA Games 2023 Kamboja dengan sebaik mungkin. Dia mengungkapkan saat ini lifter Merah Putih sedang on fire.

Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia di SEA Games 2023, Lexyndo Hakim memantau persiapan Pelatnas angkat besi Indonesia, Selasa (21/3/2023).



Lexy -panggilan Lexyndo- memang akhir-akhir ini sibuk memantau kesiapan masing-masing cabor yang akan berangkat ke ajang multi event se Asia Tenggara itu.

Dalam kunjungannya, Djoko selaku Waketum PB PABSI menjelaskan bahwa akan mengirimkan 12 atlet untuk tampil di SEA Games 2023 pada 5 hingga 17 Mei.

Lifter-lifter andalan seperti Eko Yuli Irawan, Rahmat Erwin Abdullah, Rizki Juniansyah, hingga Nurul Akmal dipastikan turun mewakili Merah Putih.

Di hadapan Lexy, Djoko menegaskan PB PABSI mengungkap rasa optimistisnya menatap SEA Games 2023. Pasalnya saat ini, Eko Yuli dkk. sedang dalam semangat yang menggebu-gebu.

“Kita berusaha yang terbaik. Itu saja yang penting. Mudah-mudahan keberangkatan angkat besi tidak mengecewakan. Anak-anak sudah on fire, sudah siap," ucapnya.

"Terlihat dengan semangat mereka latihan dan infrastruktur yang disediakan PB PABSI,” lanjut Djoko dalam rilis NOC Indonesia.

Lexy mengaku cukup kagum dengan fasilitas PB PABSI yang berada di Mess Kwini, Jakarta Pusat. Ini tentu dapat lebih memotivasi para atlet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)