Mengharukan! Tangis Pitha Mentari Kekasih Syabda Perkasa Belawa Pecah di Swiss Open 2023

Kamis, 23 Maret 2023 - 08:35 WIB
loading...
Mengharukan! Tangis Pitha Mentari Kekasih Syabda Perkasa Belawa Pecah di Swiss Open 2023
Keharuan meledak usai Rinov/Pitha memenangi laga vs Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di Swiss Open 2023/Foto/Instagram
A A A
BASEL - Momen perang saudara di babak pertama Swiss Open 2023 yang mempertemukan Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari melawan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi tidak biasa. Keharuan meledak usai Rinov/Pitha memenangi laga itu lewat rubber game 21-14, 16-21, 21-11 di St. Jakobshalle Basel, Rabu (22/3/2023) waktu lokal.

Tangis Pitha pecah saat bertanding dan usai laga. Pitha terlihat tidak dapat menahan rasa kesedihannya pada pertandingan tersebut. Ya, Pitha baru saja kehilangan sang kekasih, Syabda Perkasa Belawa, yang meninggal akibat kecelakaan maut di Tol Pemalang, Jawa Tengah pada Senin (20/3/2023).



Sejatinya, Pitha tetap berusaha tampil profesional untuk merebut kemenangan. Setelah terus menahan rasa sedihnya, tangis Pitha sempat pecah di gim kedua. Saat berhasil merebut poin ke-12, Pitha tampak berjalan ke belakang lapangan dan tertunduk karena tak kuasa menahan air matanya.

Rinov pun menyadari apa yang dialami Pitha dan langsung memberikannya dukungan. Setelah beberapa saat, Pitha kembali siap kembali bermain dan akhirnya pertandingan pun dilanjutkan.



Meski dalam keadaan yang teramat sedih, Pitha bersama Rinov pun berhasil memastikan kemenangan di laga tersebut. Setelah pertandingan usai, tangis Pitha kian pecah di pinggir lapangan.

Menyadari hal tersebut, Rinov kembali membantu Pitha dengan terus memberikan semangat. Bahkan, Gloria juga memberikan pelukan hangat kepada Pitha selepas pertandingan sebagai bentuk suport moral yang memang sangat dibutuhkan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)