Timnas Burundi Panaskan Mesin Jelang vs Indonesia di FIFA Matchday

Jum'at, 24 Maret 2023 - 01:00 WIB
loading...
Timnas Burundi Panaskan Mesin Jelang vs Indonesia di FIFA Matchday
Timnas Burundi menyiapkan diri jelang laga kontra Indonesia di FIFA Matchday/Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Timnas Burundi menyiapkan diri jelang laga kontra Indonesia di FIFA Matchday . Skuad Etienne Ndayiragije menggeber latihan sejak Rabu (22/3/2023) di Jakarta International Stadium (JIS). Tim berjuluk Les Hirondelles itu memanaskan mesin dengan melakukan latihan ringan setelah terbang lebih dari 16 jam Burundi-Jakarta.

Timnas Indonesia dan Burundi akan melakoni dua kali laga FIFA Matchday. Bentrok pertama pada Sabtu (25/3/2023) dan kedua pada Selasa (28/3/2023). Kedua laga tersebut dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.



Indonesia menargetkan dua kemenangan demi menaikkan peringkat dunia.
Saat ini Indonesia ada di urutan 151 pada ranking FIFA, sementara Burundi bertengger di peringkat 141.

Pelatih Timnas Burundi Etienne Ndayiragije mengatakan hanya memberikan porsi latihan ringan pada sesi perdana mereka di JIS. Etiene pun merasa cukup senang karena latihan Timnas Burundi kali ini tidak mengalami kendala berarti.



Pelatih berusia 44 tahun itu menjelaskan masih melakukan latihan ringan karena timnya melakukan perjalanan panjang yang melelahkan.

“Latihan berjalan dengan baik. Kami melakukan peregangan setelah melakukan perjalanan jauh yang memakan waktu,” ujar Etiene Ndayiragije ketika ditemui di JIS, Rabu (22/3/2023).

“Saya memerlukan latihan ini untuk pemanasan para pemain,” sambung pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Meski hanya menjalani latihan ringan, Etiene merasa puas dengan apa yang telah ditunjukan Timnas Burundi. Dia menilai banyak hal positif yang ditunjukan oleh para pemainnya untuk menghadapi Indonesia.

“Saya rasa sejauh ini sudah bagus, saya melihat banyak hal positif di sini,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)