Andreas Christensen Cedera Betis, Barcelona Merana

Sabtu, 25 Maret 2023 - 05:00 WIB
loading...
Andreas Christensen Cedera Betis, Barcelona Merana
Barcelona mengalami kerugian akibat jeda internasional. Blaugrana harus kehilangan Andreas Christensen lantaran mengalami cedera betis. Foto: fcbarcelonanoticias.com
A A A
COPENHAGEN - Barcelona mengalami kerugian besar akibat jeda internasional. Pasalnya, Blaugrana -julukan Barcelona- harus kehilangan Andreas Christensen lantaran mengalami cedera betis.



Cedera itu terjadi saat Denmark menang 3-1 atas Finlandia di laga pertama Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2024. Laga tersebut tersaji di Stadion Parken, Jumat (24/3/2023) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Denmark dicetak Rasmus Hojlund (21', 82', 90+3'). Sementara Finlandia hanya bisa membalas melalui Oliver Antman (53').

Rupanya Christensen menjadi korban kemenangan Denmark atas Finlandia. Mantan pemain bertahan Chelsea itu mengalami cedera betis, sehingga tak bisa melanjutkan pertandingan.

Christensen hanya bermain selama 18 menit karena mengalami masalah di kaki kirinya. Dia harus ditarik keluar dan digantikan Victor Nilsson.

Cederanya Christensen menjadi kerugian besar untuk Barcelona. Pasalnya, mereka akan menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (6/4/2023) pukul 02.00 WIB.

Dalam laga nanti, Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke final. Sebab, di leg pertama, armada Xavi Hernandez itu menang 1-0.



Cederanya Christensen membuat kekuatan Barcelona semakin semakin berkurang. Sebab, mereka sudah kehilangan Pedri, Ousmane Dembele dan Ronald Araujo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3456 seconds (0.1#10.140)