Jelang Malta vs Italia: Nicolo Barella dan Leonardo Bonucci Dipastikan Absen

Minggu, 26 Maret 2023 - 20:04 WIB
loading...
Jelang Malta vs Italia: Nicolo Barella dan Leonardo Bonucci Dipastikan Absen
Jelang Malta vs Italia: Nicolo Barella dan Leonardo Bonucci Dipastikan Absen
A A A
ATTARD - Timnas Italia akan melawan Malta dalam pertandingan kedua Grup C Kualifikasi Euro 2024 . Namun, Gli Azzurri, julukan Timnas Italia, harus menghadapi pertandingan tanpa Nicolo Barella dan Leonardo Bonucci.

Pertandingan akan berlangsung di National Stadium Ta' Qali, Senin (27/3/2023) pukul 01.45 WIB, dengan harapan tim asuhan Roberto Mancini dapat bangkit dari kekalahan 1-2 melawan Inggris dalam pertandingan sebelumnya.



Kekalahan tersebut membuat Timnas Italia menempati posisi juru kunci di klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024. Meskipun begitu, Malta juga bertekad untuk mendapatkan poin maksimal di kandangnya sendiri.

Sebelumnya, Malta kalah 1-2 dari Makedonia Utara di National Arena Tose Proeski pada Jumat (24/3/2023) dan menempati posisi keempat di grup.

Dilansir dari Football Italia pada Sabtu (25/3/2023), Nicolo Barella dan Leonardo Bonucci tidak dapat bermain karena cedera dan masalah kebugaran. Barella, gelandang Inter Milan, mengalami cedera saat menghadapi Inggris dan harus digantikan oleh Bryan Cristante pada menit ke-62.

Barella mendapatkan cedera setelah dilanggar oleh Harry Maguire dan harus ditarik keluar untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, Bonucci, bek Juventus, harus absen karena masalah kebugaran dan harus kembali ke Turin lebih awal.

Kehilangan Barella dan Bonucci membuat Timnas Italia kehilangan beberapa pemain karena sebelumnya Federico Chiesa, Ciro Immobile, Alessandro Bastoni, Federico Dimarco, dan Giacomo Raspadori juga mengalami cedera.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3634 seconds (0.1#10.140)