Lawrence Okolie Rusak Reputasi Petinju Tak Terkalahkan, Pertahankan Sabuk WBO

Minggu, 26 Maret 2023 - 07:06 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: Petinju Tak Terkalahkan Ujian Berat Lawrence Okolie Raja Kelas Penjelajah

Pada ronde kelima, Okolie mulai mengukur kemampuan Light dengan jab-nya sebelum mencoba mendaratkan pukulan kanan andalannya. Beberapa serangan berhasil masuk, namun sang penantang mampu menerimanya dengan baik dan terus maju untuk menutup jarak.

Setelah ronde kedelapan, Steward meminta Okolie untuk melontarkan lebih banyak pukulan kanan ke arah tubuh dan 'The Sauce' melakukan hal tersebut, dengan jab tinggi namun kemudian menyerang dari jarak dekat saat ia mencoba menyarangkan pukulan keras ke arah Light. Namun, hal itu tidak terjadi sampai ronde ke-10, saat sebuah KO nampaknya akan segera terjadi saat tiga pukulan kanan beruntun mendarat di kepala Light.

Namun Light mampu bangkit dan Okolie nampak ragu untuk mengosongkan ronde demi sebuah KO. Ronde ke-11 ini nampaknya akan berakhir dengan kemenangan, saat rangkaian serangan Okolie kembali mendesak Light ke arah tali ring, namun lagi-lagi dagu atlet Selandia Baru itu mampu bertahan. Ronde ke-12 pun berlangsung dengan Okolie yang tak mampu menghentikan perlawanan Light di Manchester Arena.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0814 seconds (0.1#10.140)