Jermall Charlo Intai Benavidez vs Plant, Tantang Canelo, Golovkin

Minggu, 26 Maret 2023 - 08:08 WIB
loading...
Jermall Charlo Intai Benavidez vs Plant, Tantang Canelo, Golovkin
Jermall Charlo Intai Benavidez vs Plant, Tantang Canelo, Golovkin/Marca
A A A
Jermall Charlo mengintai pemenang pertarungan David Benavidez vs Caleb Plant seraya menantang Saul Canelo Alavrez, Gennadiy Golovkin dan Demetrius Andrade. Tidak tanggung-tanggung, Jermall Charlo langsung menyebut nama besar di kelas menengah super untuk menjadi lawan berikutnya.

David Benavidez, Caleb Plant, Saul Canelo Alvarez, Gennadiy Golovkin, dan Demetrius Andrade menjadi nama besar yang ditantang Jermall Charlo. Juara dunia kelas menengah WBC asal Houston, Texas, ini telah absen dari ring tinju selama hampir dua tahun, karena berbagai masalah dalam kehidupan pribadinya dan sebuah cedera.



Namun dalam sebuah penampilan publik pada hari Jumat di Las Vegas, saat penimbangan berat badan untuk pertarungan kelas menengah super yang menarik antara David Benavidez dan Caleb Plant, Charlo menegaskan bahwa ia belum kehilangan ambisinya. Petinju berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa ia berada di kota itu untuk secara khusus mengamati Benavidez dan Plant, dan mengatakan bahwa ia akan dengan senang hati naik ke divisi menengah super untuk menghadapi sang pemenang. Ketiga petinju ini didukung oleh Premier Boxing Champions milik Al Haymon.

Kepala Showtime Sports, Stephen Espinoza, sebelumnya mengatakan bahwa ia berharap Charlo akan kembali naik ring akhir tahun ini. "Saya berada di sini bukan tanpa alasan," kata Charlo kepada Showtime dalam sebuah wawancara di televisi.

"Saya di sini untuk melihat-lihat. Saya sedang mencari. Saya akan melihat apa yang akan mereka lakukan besok. Jadi, semua orang ingin tahu. Apakah Jermall Charlo dapat mencapai berat badan 76,2 kilogram dan menjadi petinju menengah super? Ya, tentu saja. Mari kita lihat apa yang mereka lakukan.''

"Saya selalu memiliki kesempatan untuk melawan salah satu dari mereka, namun [laga itu] tidak pernah terjadi."



Jermall Charlo, yang merupakan saudara kembar dari juara dunia kelas menengah tak terbantahkan, juga mengindikasikan keinginannya untuk melawan Saul Canelo Alvarez, Gennadiy Golovkin, Demetrius Andrade, yang sudah sering terlibat pertengkaran mulut dengan Charlo.

"Pada titik ini, ke mana Jermall Charlo akan pergi? Tentu saja saya menginginkan Canelo," kata Charlo. "Tentu saja saya menginginkan Golovkin. Bahkan jika Golovkin masih ingin bertarung, saya akan tetap bertarung dengan Golovkin, siapa pun. Anda tahu, Demetrius Andrade, dia harus bertarung sekarang. Tidak ada promotor, dan semua itu. Dengar, mari kita buat ini berhasil. Kita bisa menghasilkan jutaan di sini. Ayo kita lakukan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3256 seconds (0.1#10.140)