David Benavidez Hentikan Caleb Plant Sebelum Ronde 10

Minggu, 26 Maret 2023 - 09:44 WIB
loading...
David Benavidez Hentikan Caleb Plant Sebelum Ronde 10
David Benavidez Hentikan Caleb Plant Sebelum Ronde 10/Boxing News
A A A
LAS VEGAS - David Benavidez siap untuk mempertahankan sabuk juara kelas menengah super interim WBC melawan Caleb Plant di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (26/3/2023). Jose, ayah dan pelatih David Benavide mengklaim putranya bisa menghentikan lawannya dengan kemenangan KO sebelum di ronde 10.

Statistik menyebut jika David Benavidez punya persentase 88 persen untuk merobohkan setiap lawannya. Itu diketahui dari rekor tak terkalahkan dalam 26 pertandingan (23 KO). "Kami berlatih keras tidak hanya untuk memenangkan pertarungan, tetapi juga untuk tampil spektakuler dan mencapai pertarungan yang lebih besar. Saya yakin David akan menghentikan Caleb Plant di ronde kedelapan atau kesembilan," jelas Jose dikutip dari BoxingScene.



David Benavidez dikenal sebagai petinju yang memiliki pukulan keras yang mampu merobohkan lawannya. Berdasarkan kekuatan itu, dia begitu yakin putranya bakal membuat mantan juara kelas menengah super IBF kewalahan selama pertarungan nanti.

"Anda dapat melihat bahwa setiap kali Caleb berada di atas ring dengan pukulan kuat, dia merasa tidak nyaman. Dia mengalahkan Jose Uzcategui, tapi dia terluka dalam pertarungan dan kemudian Canelo menyakitinya. Bahkan Anthony Dirrell memukulnya dengan tembakan bagus, dan dia bukan pemukul seperti itu," sindir Benavidez.

Ketidaksukaan Benavidez terhadap Plant didokumentasikan dengan baik. Tetapi itu tidak menghentikan petinju asal Phoenix untuk mengakui bahwa Plant adalah lawan paling tangguh yang akan dia hadapi dalam 27 pertarungan profesional.



"Dia sangat sulit dipahami pada awalnya. Tapi itu tugasku untuk menghancurkannya. Bahkan jika dia tidak memiliki kekurangan dalam permainannya, tugas saya adalah selalu menghancurkannya, menemukan cara untuk menghancurkannya. Selalu ada cara untuk melakukan segalanya," kata Benavidez.

"Saya pernah melakukannya sebelumnya dan saya telah menyakiti semua orang yang berada di atas ring bersama saya. Anda tahu, Pabrik Caleb tidak berbeda. Dia tidak antipeluru, jadi saya tahu saya pasti bisa melukainya," imbuh Benavidez.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)