Apa yang Dimaksud Misfits Boxing dan Efek Domino untuk Tinju?

Minggu, 26 Maret 2023 - 16:14 WIB
loading...
Apa yang Dimaksud Misfits Boxing dan Efek Domino untuk Tinju?
Apa yang Dimaksud Misfits Boxing dan Efek Domino untuk Tinju?/The Sun
A A A
Apa yang dimaksud dengan Misfits Boxing dan efek domino hingga menarik lebih banyak penonton karena memakai pendekatan unik terhadap dunia tinju . Pertarungan tinju ekshibisi antara para influencer populer mulai menciptakan ketertarikan terhadap tinju dari para penggemar di YouTube yang sebelumnya tidak pernah mengikuti olahraga ini.

Siapa yang memiliki Misfits boxing?
Tinju Misfits didirikan oleh Kalle dan Nisse Sauerland, KSI dan Mams Taylor. Kalle dan Nisse Sauerland juga menjalankan perusahaan promosi mereka sendiri, Wasserman Boxing, dan terlahir di industri ini karena ayah mereka juga seorang promotor.



KSI, seorang YouTuber dan penyanyi populer, adalah bagian besar dari ide untuk menciptakan platform dan apa yang harus dipromosikan. Mams Taylor adalah seorang penyanyi/penulis lagu yang juga memiliki organisasi yang mengelola KSI.
Misfits boxing menandatangani kesepakatan dengan DAZN untuk menyiarkan acara langsung mereka.

Apa yang dimaksud dengan Misfits boxing?
Tinju Misfits adalah olahraga crossover yang memungkinkan orang-orang dari berbagai disiplin ilmu untuk bertarung di atas ring. Penemuan olahraga ini didorong oleh berbagai peristiwa seperti saat Conor McGregor bertarung melawan Floyd Mayweather pada tahun 2017.

Popularitas kedua selebritas dalam olahraga mereka masing-masing mendorong minat yang sangat besar pada pertarungan yang sangat dinanti-nantikan ini, yang akhirnya menjadi salah satu acara olahraga paling menguntungkan dalam sejarah.
Ketika Misfits dibuat, digarisbawahi bahwa platform ini bukan untuk mengatur pertarungan antara non petinju dan mantan juara, seperti Logan Paul vs Floyd Mayweather, karena dirasa bahwa acara-acara eksibisi ini jelas-jelas palsu.

Kalle Sauerland mengatakan kepada TalkSport, "Idenya adalah untuk tidak membuat KSI, atau siapa pun yang ada di kandang ini, bertarung melawan Floyd Mayweather atau [mantan juara dunia] Carl Froch atau semua pertarungan yang jelas-jelas palsu ini.
"Itu semua palsu. Saya bahkan belum pernah menonton pertarungan [Mayweather vs Logan] - tidak tertarik.

"Tetapi jika seorang pria atau wanita muda siap untuk menjalani proses yang sulit untuk menjadi petinju profesional - dan pada saat yang sama itu membawa perhatian pada olahraga kita karena mereka memiliki profil - tidak masalah bagi saya jika dia adalah tukang susu atau seorang YouTuber dengan 30 juta pelanggan, itu adalah sesuatu yang kami lakukan."



Siapakah pendiri Misfits boxing, Kalle dan Nisse Sauerland?

Kalle Sauerland, anak dari seorang petinju juara, Wilfried Sauerland, lahir di Jerman dan kemudian pindah ke London Utara.
Kalle Sauerland adalah pendiri Sauerland Events dan merupakan salah satu promotor tersukses di dunia tinju, yang kini membagi waktunya antara Hamburg dan London.

Ia telah mencoba untuk menciptakan World Boxing Super Series yang bagi olahraga ini seperti halnya Piala Dunia bagi sepak bola.
Acara senilai USD50 juta ini mempertandingkan 16 petinju dari dua divisi untuk memperebutkan Piala Muhammad Ali dan hadiah uang. Beberapa petinju yang pernah dipromosikannya adalah nama-nama seperti George Groves, Dereck Chisora, Anthony Agogo dan David Price.

Nisse Sauerland adalah yang paling pendiam di antara kedua bersaudara ini, dibandingkan dengan kakaknya yang lebih blak-blakan. Dia memiliki karier yang cukup bervariasi hingga saat ini mulai dari bekerja di Babestation hingga saat ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)