Setien Bocorkan Hasil Pertemuan dengan Presiden Barcelona

Minggu, 19 Juli 2020 - 13:04 WIB
loading...
Setien Bocorkan Hasil Pertemuan dengan Presiden Barcelona
Quique Setien membocorkan hasil pertemuan dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, yang digelar pekan ini / Foto: Bleacher Report
A A A
ALAVA - Quique Setien membocorkan hasil pertemuan dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, yang digelar pekan ini. Tetapi pelatih Blaugrana bersikeras bahwa itu merupakan pertemuan yang konstruktif untuk membahas mengenai perubahan yang akan dilakukan musim depan.

"Kepedulian yang kita semua miliki untuk meningkatkan terbukti, kami mencoba mencari solusi sehingga semuanya berubah. Itulah pembahasan dalam pertemuan tersebut, itulah kenyataan mempersiapkan masa depan," jelas Setien dikutip dari Marca, Minggu (19/7/2020).

Setien mengakui saat ini dirinya hanya fokus untuk menyelesaikan pertandingan tersisa di Liga Spanyol dan Liga Champions. Ia berharap bisa tampil hasil maksimal di Lisbon, Portugal. (Baca juga: Jelang Lawan Leganes, Zidane Tolak Stempel Pelatih Istimewa )

"Kami harus mencoba untuk fokus pada laga tersisa, di Liga Champions , kami berharap banyak. Kami belum memenangkan liga, tetapi kami memiliki tantangan yang sangat menarik di depan kami," sambung Setien.

Di laga terakhir Liga Spanyol , Barcelona akan bertamu ke markas Deportivo Alaves di Stadion Mendizorrotza. Setien merasa penting untuk mengakhiri musim dengan kemenangan untuk bisa membangkitkan semangat Lionel Messi dkk. (Baca juga: Hasil MotoGP Jerez, Enggak Bakal Pengaruhi Keputusan Rossi Gabung Petronas SRT )

"Memikirkan pertandingan Eropa, perasaan yang kami miliki dalam pertandingan Alaves harus bagus. Ini merupakan pertandingan yang penting di mana kita harus bangkit kembali untuk memperkuat diri dan memikirkan masa depan," pungkas Zidane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)