Ketum PSSI Erik Thohir Tiba di Qatar, Siap Bernegosiasi dengan FIFA

Rabu, 29 Maret 2023 - 14:41 WIB
loading...
Ketum PSSI Erik Thohir Tiba di Qatar, Siap Bernegosiasi dengan FIFA
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, sudah tiba di Doha, Qatar, untuk bertemu dengan FIFA membahas nasib Piala Dunia U-20 2023 / Foto: Kolase
A A A
DOHA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir , sudah tiba di Doha, Qatar, untuk bertemu dengan FIFA membahas nasib Piala Dunia U-20 2023. Dia pun meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah sudah sampai di Qatar, tentu tim semua sudah siap untuk bertemu dan bernegosiasi dengan FIFA. Mudah-mudahan ada jalan keluarnya. Bagaimana kita bisa memberikan solusi yang terbaik untuk situasi saat ini. Mohon doanya dari masyarakat Indonesia," kata Erick dalam akun Instagram pribadinya (@erickthohir), Rabu (29/3/2023).



Sontak saja, kolom komentar akun Instagram priadi Erick Thohir langsung dipenuhi dengan dukungan dari penikmat sepak bola di Tanah Air. Mereka tentunya menginginkan sepak bola Indonesia terhindar dari sanksi FIFA.

"Gak ada capeknya untuk membuat sepakbola indonesia jadi lebih baik, tetap semangat pak @erickthohir," tulis pengikut Instagram Erick Thohir .


Yang lain ikut membalasnya: "Semoga bpk bisa memperjuangkan bakat talenta talenta muda negara indonesia untuk menghadapi pildun kita yakin kita bisa menjadi tuan rumah yg baik tanpa ada diskriminasi..."

Sekadar informasi, keberadaan Erick Thohir di Doha untuk membahas mengenai ancaman sanksi FIFA setelah adanya penolakan keikutsertaan Timnas Israel U-20 di Piala Dunia U-20 2023 dari Gubernur Bali I Wayan Koster. Diharapkan pertemuan ini menghasilkan catatan positif.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)