Petenis Peringkat Dua Dunia Rafael Nadal Bahagia Real Madrid Juara LaLiga

Senin, 20 Juli 2020 - 05:02 WIB
loading...
Petenis Peringkat Dua Dunia Rafael Nadal Bahagia Real Madrid Juara LaLiga
Real Madrid juara.Foto/Dok SINDOnews
A A A
MADRID - Petenis peringkat dua dunia, Rafael Nadal, mengaku bahagia Real Madrid juara LaLiga 2019/2020. Sebagai fans Los Blancos sejak masih kecil, dia merasa bangga atas apa yang telah dicapai Madrid.

(Baca juga: Klaim Panitia Olimpiade Tokyo 2020, Semua Venue Bebas Virus)

"Bagi saya, prestasi yang telah dicapai Madird adalah contoh yang baik untuk mengatasi tantangan. Semangat untuk apa yang Anda lakukan, dan komitmen pada profesi Anda," kata Nadal dilansir Tennis World.

(Baca juga: Demi Tampil di Restart NBA, Guard Celtics Walker Melawan Cedera Lutut)

Nadal menambahkan, kerja keras Madrid menghadapi kerasnya kompetisi LaLiga, komitmen para pemain untuk meraih kejayaan bersama, adalah hasil yang setimpal yang pantas diterima Madrid.

"Tanpa diragukan lagi, itu adalah gelar yang di dalamnya merupakan gelar liga yang sangat istimewa. Keluar dari bayang-bayang Barcelona, dan mengatasi kerasnya kompetisi, jelas membuat gelar juara LaLiga terasa sangat istimewa," tukasnya.

Berbicara tentang kembalinya dia ke lapangan tenis, Nadal mengatakan, terus berlatih di akademi dan mempersiapkan kembalinya sirkuit. "Saya bekerja di akademi, saya setiap hari dan mempersiapkan apa yang akan terjadi," pungkasnya.
(zil)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3262 seconds (0.1#10.140)
pixels