3 Juara Dunia F1 Naik Podium GP Australia 2023, Lewis Hamilton: Ini Legenda!

Senin, 03 April 2023 - 02:00 WIB
loading...
A A A
"Sungguh sebuah legenda. Kami memiliki Juara Dunia di depan, kami memiliki tiga Juara Dunia di tiga besar. Itu sangat hebat,” kata Hamilton dilansir dari PlanetF1.

Bagi Hamilton, hasil di Australia merupakan suatu kemajuan. Sebelumnya dia hanya finis di posisi kelima dua kali karena masih belum punya chemistry dengan mobil W14.

Meski dmeikian, pembalap berusia 38 tahun itu masih belum nyaman dengan mobilnya. Meski begitu, menurutnya ini adalah langkah yang baik dalam proyek panjang yang ada dalam timnya.

"Saya masih merasa tidak nyaman di dalam mobil. Saya tidak merasa terhubung dengannya,” ujar bintang asal Inggris itu.

“Saya mengemudi sebaik mungkin dengan pemutusan itu dan saya bekerja sekeras yang saya bisa untuk mencoba dan membuat koneksi itu. Tetapi, saya pikir ini adalah proyek yang panjang,” pungkas Hamilton.

Verstappen saat ini bertengger di puncak klasemen sementara F1 2023 dengan 69 poin. Sementara Alonso dan Hamilton di tempat ketiga dan keempat dengan 45 dan 38 poin.



Ketiga juara dunia itu dipisahkan Sergio Perez yang menempati posisi kedua dengan Raihan 54 poin usai finis kelima di Australia.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)