Celaka di Jerez, Marc Marquez Naik Meja Operasi

Minggu, 19 Juli 2020 - 21:49 WIB
loading...
Celaka di Jerez, Marc Marquez Naik Meja Operasi
Marc Marquez harus naik mejad operasi setelah mengalami kecelakaan di Jerez ketika tampil di seri pembuka MotoGP 2020, Foto : Crash
A A A
JEREZ - Marc Marquez dipastikan dalam kondisi baik-baik saja usai mengalami kecelakaan di seri perdana MotoGP 2020 . Meski begitu, pembalap Honda tersebut harus naik meja operasi.

Tampil di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020) malam, juara bertahan itu mengalami nasib sial ketika bertarung dengan Fabio Quartararo memperebutkan posisi pertama. Sialnya, Marquez tak bisa mengendalikan motornya dan mengakibatkan terjatuh hingga keluar lintasan. (Baca juga : Detik-detik Kecelakaan Marc Marquez dan Hasil Lengkap MotoGP Spanyol )

Dalam rilis yang dikeluarkan Honda dinyatakan kalau Marquez menderita patah tulang lengan kanan. "Staf medis MotoGP telah mengkonfirmasi tidak ada cedera di kepala yang serius atau trauma thoracic lain. Namun dia akan tetap di bawah pengawasan selama 12 jam," kata bos Honda Alberto Puig. (Baca juga : Seri Pembuka MotoGP Jadi Momen Bersejarah Fabio Quartararo )

"Marc melakukan pukulan besar ke lengan atas, sekarang mereka memeriksa dan melakukan X-Ray. Saya punya pembunuh rasa sakit untuk rasa sakitnya."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1008 seconds (0.1#10.140)