Preview Inter Milan vs Frosinone: Kesempatan Emas Rebut Takhta Klasemen

Minggu, 22 November 2015 - 17:01 WIB
Preview Inter Milan vs Frosinone: Kesempatan Emas Rebut Takhta Klasemen
Preview Inter Milan vs Frosinone: Kesempatan Emas Rebut Takhta Klasemen
A A A
MILAN - Inter Milan memiliki peluang besar merebut kembali takhta klasemen Serie A yang saat ini sedang diduduki Fiorentina. Pada pekan ke-13, Senin (23/11/2015) dini hari WIB, Inter hanya dihadapkan dengan Frosinone, tim yang lebih lemah dari mereka.

Perbedaan kekuatan kedua tim bisa dilihat dari papan klasemen sementara. Hingga pekan ke-12, Inter sudah mengumpulkan 27 poin. Sedangkan Frosinone baru memiliki 11 poin dan karenanya mereka terpuruk di posisi 18.

Keunggulan Inter makin menjadi bila melihat daftar susunan pemain. Sebagai tim raksasa, Inter tentunya diperkuat nama-nama bintang yang berasal dari berbagai negara. Sementara Frosinone banyak mengandalkan pemain lokal yang kemampuannya kalah jauh dibanding punggawa I Nerazzurri.

Saat ini Inter ada di peringkat tiga. Jika menang, mereka berpeluang merebut puncak klasemen dari Fiorentina yang juga mengantongi raihan 27 poin.

Namun apabila sebaliknya, Inter terancam turun ke posisi empat. Sebab poin mereka hanya unggul dua angka dari Napoli yang akan bertarung melawan Hellas Verona pada malam ini.

Berikut prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Frosinone:
Inter Milan:
Handanovic; Santon, Ranocchia, Miranda, Juan Jesus; Medel, Guarin; Perisic, Alex Telles, Ljajic; Icardi

Frosinone: Leali; Crivello, Blanchard, Diakite, Rosi; Paganini, Chibsah, Gucher, Soddimo; Dionisi, Ciofani
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9325 seconds (0.1#10.140)