Wayne Rooney vs Jake Paul di Old Trafford? Hearn: Dia Benar-benar Bisa Bertarung!

Jum'at, 07 April 2023 - 10:03 WIB
loading...
Wayne Rooney vs Jake Paul di Old Trafford? Hearn: Dia Benar-benar Bisa Bertarung!
Debut Wayne Rooney di dunia tinju bakal menghadapi Jake Paul di Old Trafford/Foto/facebook.com/waynerooney
A A A
MANCHESTER - Debut Wayne Rooney di dunia tinju di depan mata. Mantan bintang Manchester United itu digadang-gadang bakal menghadapi Jake Paul sebagai perkenalan di dunia adu jotos.

Rooney dikenal menyukai olahraga tinju dan itulah alasan mengapa dia ingin mencoba peruntungannya di atas ring. Beberapa waktu lalu, Rooney menghubungi promotor Matchroom Eddie Hearn untuk mencari lawan baginya.



Berbicara kepada Podcast Peter Crouch, Hearn mengungkap bahwa Rooney telah mengirimkannya pesan teks. "Wayne mengirimi saya pesan dan dia berkata, 'Saya mau bertanding dan saya mau bertanding,' dan saya menjadi bersemangat."

"Terkadang saya mendapat pesan dari Wayne yang mengatakan, 'Rancang pertarungan saya vs ini atau itu, lakukan pertarungan itu', imbuh Hearn.



Hearn percaya bahwa Wayne Rooney dapat memiliki karier yang luar biasa, setidaknya dengan eksibisi, di dunia tinju. "Saya melihatnya di pagi hari dan dan akan melakukannya. Ini sangat besar."

Lawan yang mungkin bagi mantan pesepak bola itu adalah YouTuber populer yang menjadi petinju Jake Paul. Rooney kemungkinan akan menghadapi Jake Paul untuk pertarungan pertamanya.

Di podcast Rio Ferdinand's FIVE, Hearn memberi sinyal tentang lawan potensial Rooney tersebut. Hearn mengatakan bahwa pertarungan Rooney vs Paul akan menghasilkan jumlah penonton yang lebih besar ketimbang mantan rekan setim Rooney, Ferdinand melawan musuh bebuyutan Paul, KSI.

"Wayne Rooney vs Jake Paul (akan lebih menguntungkan). Rio sudah mencobanya, bukan? Dia hampir sampai dan tidak cukup sampai di sana dan KSI, orang-orang itu sangat pintar."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)