Wayne Rooney vs Jake Paul di Old Trafford? Hearn: Dia Benar-benar Bisa Bertarung!

Jum'at, 07 April 2023 - 10:03 WIB
loading...
A A A
"Saya sebenarnya sudah berbicara dengan Wayne beberapa kali tentang pertarungan Jake Paul. Biasanya jika dia sedang minum, dia mengirimi saya beberapa pesan di malam hari dengan mengatakan, "Dengar, saya ingin melawan kakek tua itu'."

"Wayne benar-benar bisa bertarung. Dia memiliki beberapa pertarungan amatir. Dia melawan Jake Paul di Old Trafford... itu sebenarnya pertarungan yang bisa dilakukan."

Ini juga akan menjadi kesempatan bangkit bagi The Problem Child -julukan Jake Paul- yang baru saja mengalami kekalahan pertamanya dalam tujuh pertarungan. Jake Paul dikalahkan Tommy Fury dalam duel 8 ronde kelas penjelajah di Diriyah Arena, Diriyah, Saudi Arabia, 26 Februari 2023

Karier Wayne Rooney sebagai pemain sepak bola tidak diragukan lagi salah satu yang paling menonjol. Legenda Inggris itu kini dapat mencoba peruntungannya sebagai petinju.

Itu akan menjadi perubahan yang luar biasa, karena dia memiliki karier yang sangat spesial di sepak bola dengan memimpin tim seperti Manchester United dan Everton di Liga Inggris, serta tim nasional Inggris.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)