Chelsea Ditekuk Wolves: 3 Kekurangan The Blues di Mata Frank Lampard

Minggu, 09 April 2023 - 09:03 WIB
loading...
Chelsea Ditekuk Wolves: 3 Kekurangan The Blues di Mata Frank Lampard
Pelatih Chelsea Frank Lampard mengungkap kekurangan timnya usai dikalahkan Wolverhampton Wanderers/Foto/Reuters
A A A
WOLVERHAMPTON - Pelatih Chelsea Frank Lampard mengungkap kekurangan timnya usai dikalahkan Wolverhampton Wanderers. The Blues -julukan Chelsea menyerah 0-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris pada Sabtu (8/4/2023).

Gol tendangan roket Matheus Nunes menit ke-31’, membuat The Wolves -julukan Wolverhampton Wanderers mengamankan tiga poin. Lampard mengungkapkan, sedikitnya ada tiga kekurangan yang diperlihatkan The Blues saat melawan The Wolves.



Kini, Chelsea terlempar dari zona 10 besar klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. The Blues di urutan ke-11 dengan 39 poin, dan belum memenangkan pertandingan dalam empat laga terakhir.

Lampard, yang merupakan pelatih interim, menyimpulkan ada tiga kekurangan yang harus ditingkatkan Chelsea untuk bisa bersaing di Liga Inggris 2022/2023. Tiga aspek yang dibutuhkan Chelsea adalah agresivitas, kecepatan, dan keberanian berduel.



“Menganalisisnya, dalam pertandingan Liga Inggris Anda harus memiliki agresi yang lebih dalam permainan Anda. Lebih banyak kecepatan, plus duel yang lebih kompetitif yang sesuai keinginan Anda daripada lawan,” kata Lampard dikutip dari laman resmi Chelsea, Minggu (9/4/2023).

“Itu adalah hal dasar melawan tim yang bersaing di Liga Inggris. Itu akan selalu menentukan hasil pertandingan terlepas dari bakatnya," sambungnya.

"Ada sedikit hal itu hari ini dan para pemain perlu menyadarinya karena tanpa itu Anda tidak dapat memenangkan pertandingan dan menjadi tim seperti Chelsea pada waktu yang berbeda, dan kami ingin kembali.”

Lampard yang kembali dipercaya klub berupaya keras membantu The Blues keluar dari keterpurukan. Sejatinya saat ini The Blues memiliki banyak pemain berbakat yang diboyong dengan harga tinggi di bursa transfer musim dingin lalu. Lampard mengatakan Chelsea punya talenta, tapi harus lebih agresif.

“Saya di sini untuk membantu dengan itu, dan itu bukan kritik pedas tetapi apakah alasan mereka kita bisa seperti itu pada waktu-waktu tertentu?"

"Saya tahu ada banyak talenta di dalam skuat, saya telah melihatnya dalam beberapa hari terakhir, dan saya berharap untuk bekerja lebih keras dengannya,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)