Jesse Rodriguez Kalahkan Cristian Gonzalez, Petinju Gen Z Pertama Juara Dunia 2 Divisi

Minggu, 09 April 2023 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Gonzalez terus menunjukkan keberanian yang jauh melebihi kemampuannya untuk membalikkan keadaan. Rodriguez sama efektifnya meskipun tidak seaktif saat pertarungan memasuki babak kedua. Gonzalez mampu bertahan dan bergerak yang memungkinkannya untuk mengurangi kerusakan yang ditimbulkan dari pukulan-pukulan keras Rodriguez.

Rodriguez segera keluar dari ring untuk memulai ronde kedelapan. Gonzalez terpaksa harus mendorong jab-nya karena pukulannya kurang keras. Ia terus berputar di sisi kanannya, saat Rodriguez menghujaninya dengan jab dan pukulan straight kiri.

Hal yang sama terjadi saat laga ini memasuki ronde kedua. Wasit Mark Calo-oy terus memeriksa Gonzalez di sela-sela ronde, walau tidak pernah ada ancaman nyata akan adanya penghentian laga, terlepas dari laga yang berlangsung berat sebelah ini. Gonzalez terus melingkari sisi kiri Rodriguez, meskipun ia sempat membingungkan lawan dan mendaratkan sebuah tinju kiri ke arah tubuh di tengah ring. Rodriguez merespons dengan jab tajam dan kembali menyerang.



Rodriguez menghentak para penonton pada pertengahan ronde kesebelas. Sebuah jab dan pukulan kiri memantul di kepala Gonzalez, walau keringat yang muncrat menciptakan momen yang lebih dramatis daripada benturan yang sebenarnya.

Gonzalez melanjutkan dengan kombinasi terbaiknya dalam laga ini, dimana ia meyakini bahwa ia telah tertipu oleh sebuah knockdown. Sebuah jab mendarat, diikuti dengan sebuah pukulan kanan. Rodriguez melangkah dengan kaki kanan di atas kaki kirinya, yang membuatnya kehilangan keseimbangan.

Gonzalez (15-2, 6KO) menunjuk ke atas kanvas dan menunggu wasit menghitung, walau rangkaian serangan itu dianggap sebagai sebuah slip. Penonton kembali berdiri saat detik-detik terakhir dari ronde kedua belas dan terakhir berakhir. Rodriguez dan Gonzalez bertukar pukulan hook beberapa saat setelah Rodriguez menjebak Gonzalez di pojokan, namun ia tidak mampu menutup laga.

Jesse Rodriguez pun meraih kemenangan telak dan gelar keduanya dalam waktu 14 bulan terakhir. Rodriguez membawa rekornya menjadi 18-0 (11KO) dan dengan tegas mengatakan siapa yang ia inginkan selanjutnya. "Sunny Edwards," tegas Rodriguez, bahkan saat ia harus menahan rasa sakit saat berbicara karena cederanya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)