Alex Marquez Belum Puas meski Awali MotoGP 2023 dengan Hasil Bagus

Senin, 10 April 2023 - 13:02 WIB
loading...
Alex Marquez Belum Puas meski Awali MotoGP 2023 dengan Hasil Bagus
Alex Marquez dapat mengawali MotoGP 2023 dengan hasil cukup bagus. Namun, pembalap Gresini Ducati itu mengaku masih belum puas. Foto: REUTERS/Agustin Marcarian
A A A
MADRID - Alex Marquez dapat mengawali MotoGP 2023 dengan hasil cukup bagus. Namun, pembalap Gresini Ducati itu mengaku masih belum puas.



Marquez hanya mampu finis di posisi 16 dan 17 dalam dua musim terakhirnya bersama LCR Honda. Namun, itu berubah setelah hijrah ke Gresini Ducati

Di MotoGP 2023, pembalap asal Spanyol itu dapat menyajikan peforma cukup bagus. Walau belum pernah menang, Alex dapat masuk lima besar dari dua seri yang dijalani.

Bahkan, saat seri kedua di GP Argentina, Alex dapat meraih pole position pertama dalam kariernya di MotoGP.

Dia kemudian finis di urutan kelima saat sprint race di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo. Lebih bik dari sprint race di GP Portugal yang ada di posisi lima.

Kemudian, juara Moto2 2019 itu sempat berada lama di posisi kedua saat balapan utama di GP Argentina di belakang Marco Bezzecchi yang jadi pemenang.

Sayangnya, Alex disalip Johann Zarco di lap-lap akhir sehingga harus puas finis di podium ketiga. Dengan demikian, dia terus memraih poin dari dua seri MotoGP 2023.

"Kami berada dalam perkembangan konstan, kami meningkat dan terus-menerus meningkat. Itu adalah hal paling positif setelah dua seri musim ini berjalan,” kata Alex dilansir dari Speedweek.

“Marco melakukan pemanasan yang sangat kuat dan dia memiliki strategi yang sangat cerdas sejak start di balapan basah. Dia langsung menjauh dan memiliki kecepatan yang lebih baik,” lanjutnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4580 seconds (0.1#10.140)