Kisah Denis Douglin Momma's Boy, Petinju yang Dilatih Ibu Kandung

Senin, 20 Juli 2020 - 13:13 WIB
loading...
A A A
Mereka tidak lagi bertengkar di gym, Denis mengatakan: "Tidak sekarang karena saya telah tumbuh banyak. Pada satu titik saya memberontak dan berpikir bahwa saya tahu lebih banyak. Tetapi selama tahun lalu kami telah benar-benar baik di gym. Saya menyadari dia luar biasa. Saya menyadari bahwa dia mengatakan kepada saya hal-hal di masa lalu, ketika saya mengatakan dia tidak tahu apa yang dia bicarakan, itu benar.

"Pelatih lain sekarang mengatakan hal yang persis sama dengan yang dikatakan ibu saya bertahun-tahun yang lalu.

"Floyd Mayweather Sr memberitahuku hal-hal yang telah dikatakan ibuku bertahun-tahun yang lalu.''

"Belum pernah ada sesuatu yang dia katakan bahwa saya belum pernah mendengar dari pelatih lain. Saya tidak pernah mendengar ada yang mengatakan berbeda padanya.''

"Pelatih lain memberi tahu saya: 'Dia 100 persen benar'.

"Ibuku ada di sana bersama para pelatih top dunia. Aku tidak menghargai itu untuk sementara waktu. Aku telah tumbuh untuk menghormatinya dan mendengarkannya. Apa pun yang dia suruh untuk aku lakukan, aku lakukan.''

"Kita mungkin masih berdebat di luar gym sebagai ibu dan anak - tetapi di dalam gym? Tidak."

Saphya mengatakan pada 2014: "Kadang-kadang ada gesekan. Saya harus mematikan hal ibu, terutama sebagai pelatihnya. Kami banyak berdebat! Menjelang pertarungan, itu menjadi lebih buruk. Dia mengurangi berat badan dan dia mengeluarkannya pada saya. Jika iklan McDonald's datang (di TV) maka itu salah saya. "
Baca Juga: Awas! Luke Campbell sangat Berbahaya Bisa Nodai Rekor Ryan Garcia

Dikatakan bahwa keputusan Douglin atas pelatihnya dihormati oleh Floyd Mayweather. Ayah Mayweather telah terlibat dalam pelatihan Douglin di masa lalu. Dan, bulan lalu, sebuah panggilan telepon di tengah malam membangunkan Douglin - itu Mayweather, menuntut dia datang ke gym untuk segera bertanding.

Itu tidak selalu mudah di lingkungan macho dengan ibumu menjerit instruksi kepadamu. "Aku diolok-olok," kata Denis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)