Jelang Man City vs Bayern Muenchen: Matthijs de Ligt Minta Die Roten Fokus Bertahan

Selasa, 11 April 2023 - 04:04 WIB
loading...
Jelang Man City vs Bayern Muenchen: Matthijs de Ligt Minta Die Roten Fokus Bertahan
Bayern Muenchen bakal menghadapi Manchester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Etihad, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB / Foto: Bundesliga
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen bakal menghadapi Manchester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Etihad, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. Bek Die Roten, Matthijs de Ligt ingin timnya kompak dalam bertahan.

Bertindak sebagai tim tamu membuat Die Roten bakal kesulitan meladeni permainan Man City. Kendati demikian, Muenchen masih berpeluang mendapatkan kemenangan dalam laga nanti. Pasalnya, tim asal Jerman itu bertekad untuk meraih gelar Liga Champions musim ini.

Meski belum memenangkan gelar Liga Champions, tetapi Matthijs de Ligt mengakui Manchester City tak bisa dianggap remeh karena memiliki banyak pemain berkualitas. Dalam laga nanti, ia menjelaskan kekompakan dalam bermain bertahan menjadi sangat penting untuk Muenchen, jika ingin mendapatkan hasil bagus.



"Manchester City adalah tim yang sangat kuat dengan banyak (pemain) berkualitas. Penting untuk melakukan segalanya bersama," kata Matthijs de Ligt dikutip dari iMiaSanMia, Senin (10/4/2023).

Bek Timnas Belanda itu menjelaskan Muenchen menunjukkan kekompakan dalam bermain bertahan saat berjumpa dengan Paris Saint-Germain (PSG) di babak sebelumnya. Matthijs de Ligt mengatakan menghadapi Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar sulit untuk selalu memenangkan duel satu lawan satu.



"Kami juga bertahan bersama melawan PSG, melawan Mbappe, Messi, dan Neymar. Sulit untuk selalu menang 1v1 melawan tim seperti itu," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)