SEA Games 2023: Shesar Hiren Ingin Persembahkan Medali Emas untuk Indonesia

Jum'at, 14 April 2023 - 18:03 WIB
loading...
SEA Games 2023: Shesar Hiren Ingin Persembahkan Medali Emas untuk Indonesia
Shesar Hiren Rhustavito mengaku punya tanggung jawab yang besar usai terpilih dalam skuad tim Merah Putih cabang olahraga bulu tangkis di SEA Games 2023 / Foto: Badminton Photo
A A A
Shesar Hiren Rhustavito mengaku punya tanggung jawab yang besar usai terpilih dalam skuad tim Merah Putih cabang olahraga bulu tangkis di SEA Games 2023. Ia pun bertekad membayar lunas kepercayaan itu dengan mempersembahkan medali emas.

"Ya saya bersyukur ya bisa masuk di tim SEA Games dan itu satu tanggung jawab yang besar juga bawa nama Indonesia, nama PBSI juga. Saya pribadi ingin membawa Indonesia untuk meraih medali emas," kata Vito kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (12/4/2023).



"Sebenarnya saya mau masuk di tim Sudirman atau SEA Games kan memang belum tahu awalnya. Tapi pas kemarin itu dikabarin kalau saya ikut SEA Games ya itu tanggung jawab yang besar ada di saya untuk bisa maksimalin nanti pertandingan di sana dan membawa Indonesia, insyaallah dapat emas nanti," tambahnya.

Vito sapaan akrabnya merupakan pemain senior dalam skuad SEA Games 2023. Kendati lebih senior, Vito merasa tak masalah hanya dibawa ke SEA Games 2023 dan tak ikut mentas di Piala Sudirman 2023.



Sebab, dia menghormati semua keputusan yang telah dibuat oleh PBSI. "Enggaklah (tidak merasa ingin lebih bermain di Piala Sudirman). Saya sendiri kayak keputusan PBSI saya ikutin semua,” jelas atlet binaan PB DJarum itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)