Heboh Andy Ruiz Jr Diusir Istrinya dari Rumah Gara-gara Pacar Baru

Kamis, 13 April 2023 - 17:47 WIB
loading...
Heboh Andy Ruiz Jr Diusir Istrinya dari Rumah Gara-gara Pacar Baru
Heboh Andy Ruiz Jr Diusir Istrinya dari Rumah Gara-gara Pacar Baru/The Sun
A A A
Heboh Andy Ruiz Jr diusir dari rumahnya setelah berpisah dengan istrinya hingga berlian dan pakaiannya dibuang karena memilih bersama pacar barunya. Andy Ruiz Jr diusir dari rumahnya oleh istrinya, Julie Lemus, setelah perpisahan mereka yang terjadi secara tiba-tiba.

Julie menjadi pacar jangka panjang Ruiz Jr sebelum pernikahan mereka, dan dia terlihat di sisi ring di beberapa pertarungan terbesarnya. Setelah diketahui bahwa petinju asal Meksiko itu kini berpacaran dengan pacar baru seorang bintang media sosial Mayeli Alonso, Julie menggunakan media sosial untuk menjelek-jelekkan mantan suaminya, Andy.



Dalam sebuah video yang diposting ke TikTok, Julie mengungkapkan pesan-pesan antara dirinya dan Ruiz Jr, dimana ia menolak untuk memaafkannya. Video itu kemudian menunjukkan dirinya membuang pakaian dan barang-barang milik Andy Ruiz Jr - termasuk berlian.

Meskipun mantan juara kelas berat dan Julie dilaporkan telah berpisah selama beberapa waktu, hubungan barunya dengan Mayeli dikatakan telah membuat sang mantan marah. Menurut El Comercio, Ruiz Jr dan Mayeli terlihat berjalan bergandengan tangan di Bandara Internasional Mexico City bulan lalu.

Setelah spekulasi seputar hubungan mereka meningkat, Andy Ruiz Jr merilis sebuah pernyataan untuk mengklarifikasi keadaan sebenarnya. Pernyataan itu berbunyi: "Dalam beberapa hari terakhir, sebuah artikel mengenai kehidupan pribadi saya yang ditangani dengan cara yang salah dan tidak sopan telah beredar di berbagai media berbahasa Spanyol.''


"Dalam hal ini, dan agar publik dan media mendapatkan informasi yang benar, saya mengklarifikasi bahwa pada saat saya memutuskan untuk membuka hati saya lagi, hubungan romantis saya sebelumnya telah berakhir.''

Dia baru-baru ini mengejar perebutan gelar melawan mantan rival Tyson Fury, Deontay Wilder. Namun, ia bahkan bisa saja menghadapi sang Raja Gipsi di Inggris pada musim panas ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)