Franco Morbidelli Tertekan Toprak Razgatlioglu yang Akan Gabung Yamaha di MotoGP

Jum'at, 14 April 2023 - 19:37 WIB
loading...
Franco Morbidelli Tertekan Toprak Razgatlioglu yang Akan Gabung Yamaha di MotoGP
Toprak Razgatlioglu terus dirumorkan bakal bergabung tim Monster Energy Yamaha di MotoGP/Foto/Twitter
A A A
TEXAS - Toprak Razgatlioglu terus dirumorkan bakal bergabung tim Monster Energy Yamaha di MotoGP . Situasi itu membuat pembalap Franco Morbidelli tertekan, namun dia siap mempertahankan posisinya.

Toprak Razgatlıoglu dikabarkan akan mengganti posisi Franco Morbidelli di Monster Energy Yamaha. Rumor menguat setelah pembalap asal Turki itu kembali mencoba Yamaha YZR-M1 di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 11-12 April 2023.


Sementara Franco Morbidelli mengakui selalu mendapatkan tekanan. Namun, dia menegaskan siap untuk mempertahankan posisinya di Monster Energy Yamaha.

"Saya selalu dalam tekanan dari semua sisi. Saya tahu saya harus menunjukkan sesuatu untuk mempertahankan tempat saya di Yamaha," kata Franco Morbidelli dikutip dari Speedweek, Jumat (14/4/2023).



Pembalap asal Italia itu menjelaskan Circuit of the Americas (COTA) menjadi lintasanya yang sulit untuk Yamaha. Franco Morbidelli mengatakan permukaan yang bergelombang membuat sasis dari Yamaha menjadi tak nyaman.

"Trek di Texas ini adalah rute yang sulit untuk sepeda motor kami. Permukaan bergelombang membuat sasis kami tidak nyaman dan Anda sedikit terguncang saat berakselerasi. Tapi saya ingin masuk trek dulu," tutupnya.

Sementara Franco Morbidelli tak memiliki kenangan bagus saat tampil di COTA. Musim lalu, anak didik dari Valentino Rossi itu hanya mampu finis di posisi ke-16.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)