Indra Sjafri Temukan Pemain Multiposisi di Timnas Indonesia U-22, Ananda Raehan?

Sabtu, 15 April 2023 - 18:01 WIB
loading...
Indra Sjafri Temukan Pemain Multiposisi di Timnas Indonesia U-22, Ananda Raehan?
Indra Sjafri Temukan Pemain Multiposisi di Timnas Indonesia U-22
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengumumkan bahwa dia telah menemukan pemain multiposisi yang dibutuhkan untuk skuadnya di SEA Games 2023 . Namun, nama pemain tersebut belum bisa diungkapkan oleh Indra. Timnas Indonesia U-22 sendiri telah melakukan dua pertandingan uji coba sebelum SEA Games, namun belum berhasil meraih kemenangan.

Pada pertandingan uji coba pertama, mereka hanya mampu bermain imbang dengan Bhayangkara FC dengan skor 1-1. Sedangkan pada pertandingan kedua, mereka dikalahkan oleh tim Lebanon.



Indra menjelaskan bahwa dia membutuhkan dua hingga tiga pemain yang bisa beroperasi di dua lini untuk meracik skuad terbaik di SEA Games 2023. Hal ini dikarenakan turnamen hanya memperbolehkan tim membawa 20 pemain.

Setelah pertandingan melawan Lebanon, Indra mengatakan bahwa dia telah menemukan pemain multiposisi yang dicari, tetapi belum bisa mengungkapkan namanya. Keputusan untuk menentukan skuad utama akan diambil pada tanggal 18 April, setelah uji coba terakhir.

"Apakah saya sudah menemukan pemain yang bisa bermain di dua posisi? Alhamdulillah sudah ada," kata Indra kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (14/4/2023).

Sebelumnya, Indra memberikan pujian kepada gelandang PSM Makassar, Ananda Raehan, yang menurutnya pantas masuk dalam skuad SEA Games 2023.

Namun, belum diketahui apakah Raehan adalah salah satu dari pemain multiposisi yang dimaksud oleh Indra atau bukan. Indra juga menambahkan bahwa Ramadan Sananta adalah salah satu pemain baru yang masuk dalam pertandingan melawan Lebanon, dan memberikan keyakinan kepada skuad.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)