Bertinju di Pantai, Maria Sharapova Pamer Pukulan Jab dan Hook Bertenaga

Senin, 20 Juli 2020 - 23:04 WIB
loading...
Bertinju di Pantai, Maria Sharapova Pamer Pukulan Jab dan Hook Bertenaga
Pensiun dari tenis tak menghentikan mantan Ratu Tenis dunia Maria Sharapova setop berolahraga/Foto/Instagram
A A A
COLORADO - Pensiun dari tenis tak menghentikan mantan Ratu Tenis dunia Maria Sharapova setop berolahraga. Juara Grand Slam lima kali itu tetap menjaga kebugaran tubuhnya di tengah pandemi Covid-19 dengan berolahraga tinju di sebuah pantai di Amerika Serikat.

Sesi latihan Sharapova bersama pelatih kebugaran profesional Tommy Cassano. Tampil penuh semangat di bawah langit biru nan jernih di pasir pantai, petenis Rusia itu melakukan pukulan jab dan hook pada pad dengan sempurna. ( ).

Sosok kelahiran Nyagan, Rusia, 19 April 1987, itu melakukan beberapa pelatihan selain tinju . Latihan power dengan menggunakan tali, berlari cepat dengan beban, serta berjalan dengan membawa beban di kedua tangannya.

Sharapova menikmati olahraga di luar ruang tersebut, dan begitu bergembira dengan berjoget sebelum latihan dimulai. Semua aktivitasnya itu diunggah dalam akun media sosial terverifikasi milik Sharapova, Sabtu (18/7/2020). ( ).

"Wowzers. Saya lupa betapa tangguhnya Anda! Halo latihan di luar ruangan, saya merindukanmu! Terima kasih telah membuatnya sangat menyenangkan @tommycassano!" tulis Sharapova di Instagram.

Sharapova mulai bermain tenis profesional pada tahun 2001 ketika berusia 14 tahun. Dua tahun kemudian, dia memenangkan gelar WTA (Asosiasi Tenis Wanita) dengan menjuarai Japan Open. Pada tahun yang sama, Sharapova dinobatkan sebagai "WTA Newcomer of the Year". ( ).

Pada 2004, Sharapova membuat kejutan ketika dia menyingkirkan sejumlah nama terkenal, termasuk Serena Williams yang legendaris untuk memenangkan Wimbledon.

Tidak hanya unggul di lapangan, memiliki kecantikan dan tinggi 188 cm, Sharapova juga menghasilkan uang dengan mudah. Dalam 11 tahun (2006-2017), Sharapova menjadi atlet wanita dengan pendapatan tahunan tertinggi.

Sepanjang 19 tahun kariernya, Sharapova memiliki total 36 gelar WTA, termasuk 5 Grand Slam. Karier tenisnya secara resmi usai pada 26 Februari. Akhir pekan ini, Sharapova menghabiskan waktu di Colorado yang indah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)