Mancini: Terpenting Inter Bisa Bangkit

Kamis, 07 Januari 2016 - 12:24 WIB
Mancini: Terpenting Inter Bisa Bangkit
Mancini: Terpenting Inter Bisa Bangkit
A A A
EMPOLI - Apa hal yang paling menyenangkan Roberto Mancini? Bisa melihat Inter Milan bangkit kembali merupakan hal terpenting dan membuatnya senang.

Mancini sempat dibuat ketar-ketir ketika melihat anak asuhnya melawan Empoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Kamis (7/1/2016) dinihari. Kekalahan atas Lazio 1-2 sebelum Natal lalu dikhawatirkan mengganggu penampilan.

Semua kekhawatiran tersebut akhirnya tidak terjadi setelah Mauro Icardi memecah kebuntuan di menit 45. Mancini pun usai laga yang tersaji di Stadio Carlo Castellani mengaku hasil pertandingan lebih penting dibandingkan kinerja pemain. (Baca juga : Menang di Empoli, Inter Tatap Campione d'Inferno)

Meraih tiga angka sekarang memang menjadi tujuan Inter untuk tetap mengamankan posisi di klasemen. Bisa dikatakan posisi mereka belum aman betul setelah Fiorentina siap mendepak Inter mengingat selisih poin hanya satu.

"Selalu sulit memang jika bermain di sini dan (Marco) Giampolo (pelatih Empoli) melakukan pekerjaan luar biasa. Sata melihat kami ada sedikit hal yang perlu diperbaiki," ucapnya silansir Skysport Italia.

"Tapi dibandingkan yang lainnya, terpenting adalah kami bisa bangkit meraih kemenangan setelah kalah dari Lazio," lanjutnya.

Mancini pun enggan mengomentari Icardi yang jadi pahlawan dalam duel tersebut. Menurutnya, tidak perlu mengomentari pemain yang musim ini belum menemukan permainan terbaiknya. "Saya tidak akan mengatakan hal yang spesial buat Icardi. Ketika seorang pemain mencetak rekor gol di masa yang sulit, maka itu hanya soal waktu saja. Dia akan kembali menemukan permainan terbaiknya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9558 seconds (0.1#10.140)