Ronaldo Bikin Isyarat Cabul Balas Aksi Suporter yang Meneriaki Nama Messi

Rabu, 19 April 2023 - 07:41 WIB
loading...
Ronaldo Bikin Isyarat Cabul Balas Aksi Suporter yang Meneriaki Nama Messi
Ronaldo Bikin Isyarat Cabul Balas Aksi Suporter yang Meneriaki Nama Messi. Foto: Twitter
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo membuat isyarat cabul ketika merespons aksi suporter yang meneriaki nama Messi usai laga Al Nassr vs Al Hilal. Sambil berjalan ke luar lapangan, Ronaldo menggosok-gosok alat vitalnya sambil terlihat emosional.

Pada laga yang berlangsung di Al Hilal di King Fahd International Stadium, Rabu (19/4/2023) WIB, Ronaldo dkk kalah 0-2. Tim tuan rumah Al Hilal menang 2-0 berkat gol penalti dari Odion Ighalo.



Ronaldo benar-benar dibuat frustrasi di laga tersebut. Golnya di menit ke-76 dianulir karena dianggap berbau offside. Ronaldo juga sempat membanting lawan dengan gerakan SmackDown, yakni dengan mengunci leher lawan dan membantingnya ke rumput.

Puncaknya, ketika berjalan meninggalkan lapangan, suporter memprovokasi Ronaldo dengan meneriaki nama Lionel Messi. Pada momen itulah Ronaldo merespons dengan isyarat cabul yakni dengan menggosok-gosok kemaluannya sambil berjalan ke arah lorong pemain.

Sekadar informasi, sejak pindah ke Liga Arab Saudi akhir tahun 2022 lalu, Ronaldo memang cukup rajin mencetak gol dan memecahkan rekor. Namun di samping itu, megabintang 38 tahun juga tak jarang mendapat sorotan negatif karena marah-marah di lapangan.

Ronaldo ngamuk menendang botol di pinggir lapangan, hingga terlibat adu mulut dengan pemain lawan, merupakan rangkaian peristiwa yang cukup sering menimpa Ronaldo sejak bermain di Liga Arab Saudi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)