Akun Instagram Erick Thohir Diserbu Gara-gara Gelar Pertemuan dengan Shin Tae-yong

Kamis, 20 April 2023 - 03:00 WIB
loading...
Akun Instagram Erick Thohir Diserbu Gara-gara Gelar Pertemuan dengan Shin Tae-yong
Akun Instagram Erick Thohir (@erickthohir) diserbu pengikutnya gara-gara Ketua Umum PSSI menggelar pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Rabu (19/4/2023) / Foto: Instagram Erick Thohir (@erickthohir)
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Erick Thohir (@erickthohir) diserbu pengikutnya gara-gara Ketua Umum PSSI menggelar pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Rabu (19/4/2023). Apa yang salah ya kira-kira?

Isu mengenai masa depan Shin Tae-yong sepertinya masih mengundang atensi penggemar sepak bola di Tanah Air. Maklum saja, masa bakti pelatih berpaspor Korea Selatan itu bakal habis pada akhir 2023.

Sehingga tak aneh setiap pergerakan yang dilakukan PSSI tentunya bakal mengundang atensi penggemar. Terbaru, Ketum PSSI memamerkan foto kebersamaannya dengan Shin Tae-yong .



Pada pertemuan itu Shin Tae-yong terlihat mengenakan batik. Namun yang menjadi perhatian penggemar sepak bola di Tanah Air adalah tidak ada pembahasan yang menjelaskan mengenai masa depan pelatih berusia 52 tahun tersebut.

"Malam ini saya berdiskusi dengan coach @shintaeyong7777 membahas beberapa hal tentang sepak bola nasional. Salah satunya terkait persiapan tim nasional Indonesia tahun ini yang akan berlaga di Piala Asia, FIFA Matchday, dan juga Kualifikasi Piala Dunia 2026," tulis Erick Thohir pada caption tersebut.

Para pengikut dengan cekatan langsung menyerbu kolom komentar Instagram Erick Thohir. Kebanyakan dari mereka meminta Shin Tae-yong untuk dipertahankan.



"Pak erick plis perpanjang kontrak coach," tulis pengikutnya, Kamis (20/4/2023).

"Jujur sejujurnya kami masyarakat pecinta sepakbola Indonesia, sungguh sangat berharap kepada pak @erickthohir @shintaeyong7777 bisa bekerjasama untuk menuju sepakbola Indonesia lebih baik... Ke kancah internasional ,, like yg setuju.. masyarakat Indonesia bersama @erickthohir @shintaeyong7777 @pssi @programgarudaselect," tulis yang lainnya.

Sejauh ini foto kebersamaan Erick Thohir dan Shin Tae-yong disukai sebanyak 57,238. Dan, kebanyakan dari mereka meminta Ketum PSSI mempertahankan Shin Tae-yong di kursi pelatih Timnas Indonesia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)