Meme Kocak Ejek Manchester United Dipermalukan di Liga Europa

Jum'at, 21 April 2023 - 07:50 WIB
loading...
Meme Kocak Ejek Manchester United Dipermalukan di Liga Europa
Kegagalan Manchester United melaju ke semifinal Liga Europa 2022/2023 menjadi bahan ledekan pengguna akun media sosial. Netizen pun memunculkan beragam meme yang mengocok perut / Foto: Kolase
A A A
SEVILLE - Kegagalan Manchester United melaju ke semifinal Liga Europa 2022/2023 menjadi bahan ledekan pengguna akun media sosial. Netizen pun memunculkan beragam meme yang mengocok perut.

Man United sebenarnya punya misi besar saat berkunjung ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2023) dini hari WIB. Klub berjuluk Setan Merah berharap bisa mencuri satu gol tanpa kebobolan untuk mengamankan tiket ke semifinal.

Pasalnya, Man United berhasil menahan imbang Sevilla 2-2 pada pertemuan pertama (leg pertama) perempat final Liga Europa musim ini. Namun takdir berkata lain, pasukan Erik ten Hag harus meninggalkan Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dengan kepala tertunduk setelah anak asuh Jose Luis Mendilibar menghujani gawang David de Gea dengan tiga gol tanpa balas.



Alhasil, Sevilla pun melaju ke semifinal Liga Europa dengan kemenangan agregat 5-2 atas Man United . Ini untuk keenam kalinya secara beruntun MU tersingkir dari pertandingan sistem gugur Eropa melawan wakil Spanyol. Tiga di antaranya melawan Sevilla (2017/2018, 2019/2020, dan 2022/2023).

Sontak saja, hasil minor ini menjadi bahan ledekan netizen di media sosial. Salah satunya datang dari pemilik akun Radja Gopal (@Nurrohim2020), yang memasang foto pemain Sevilla dengan tulisan "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa ke-3-0"

Meme Kocak Ejek Manchester United Dipermalukan di Liga Europa




Yang lain membuat meme yang tak kalah kocak. Ada yanag memasang wajah spongebob yang sedang menangis dengan tulisan: "Tsunami trofi nya mana.."

Meme Kocak Ejek Manchester United Dipermalukan di Liga Europa


(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2192 seconds (0.1#10.140)