Trio Mutan Roger Federer, Nadal dan Djokovic Hidup di Dunia Lain

Selasa, 21 Juli 2020 - 10:41 WIB
loading...
Trio Mutan Roger Federer, Nadal dan Djokovic Hidup di Dunia Lain
Roger Federer, Nadal dan Djokovic Tinggal di dunia lain/ATP
A A A
Trio bintang tenis Big 3: Roger Federer , Rafael Nadal , dan Novak Djokovic serasa tinggal di dunia lain. Dengan kemenangan 56 Grand Slam yang memukau dari 67 pertandingan terakhir, 'Big 3' telah benar-benar mengubah olahraga ini. Roger Federer, Rafael Nadal dan Novak Djokovic sekarang menjadi penguasa tenis yang terhebat dalam dekade terakhir.

Kita berbicara tentang pemain tenis berusia lebih dari 30 tahun, tetapi pada saat yang sama mereka telah memenangkan 13 gelar Grand Slam terakhir dan juga di masa depan mereka tampaknya merupakan lawan yang harus dikalahkan di turnamen paling penting.

Tiga Besar adalah 3 pemain tenis yang telah memenangkan gelar Grand Slam terbanyak dalam sejarah tetapi pada saat yang sama mereka juga tiga pemain tenis yang telah berulang kali mencapai final Grand Slam. Federer memiliki 31 final, Djokovic 27 dan Rafael Nadal 26. Ketiga juara ini juga satu-satunya tiga pemain tenis dalam sejarah yang memenangkan delapan atau lebih turnamen yang melibatkan pertandingan Grand Slam.

," tambah Leconte.

"Dan kemudian itu akan berakhir. Karena kita akan melihat dan mengalami olahraga dengan cara yang sama sekali baru. Kita mungkin pindah ke dunia yang lebih virtual, melalui telepon atau televisi kita."

Baca Juga: Rangking Dunia ATPdari 2 Februari 2004 hingga 6 November 2016 dan sekali lagi dari 21 Agustus 2017 hingga saat ini, dengan total 800 minggu (setara dengan lebih dari 15 tahun) pada 9 Maret 2020. Federer berada di peringkat nomor 1 untuk catatan 310 minggu, Djokovic, nomor 1 saat ini, selama 281 minggu, dan Nadal selama 209 minggu. Setiap pemain telah menduduki posisi teratas di akhir tahun sebanyak lima kali.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6213 seconds (0.1#10.140)