Catat! Harga dan Cara Mendapat Tiket Formula E Jakarta 2023

Sabtu, 22 April 2023 - 05:01 WIB
loading...
Catat! Harga dan Cara Mendapat Tiket Formula E Jakarta 2023
Catat! Harga dan Cara Mendapat Tiket Formula E Jakarta 2023. Foto: Antara Foto
A A A
JAKARTA - Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta 2023 telah mengumumkan beberapa perkembangan terkait persiapan dan penjualan tiket menjelang penyelenggaraan pada 3-4 Juni 2023 di AGI Jakarta International EPrix Circuit, Ancol, Jakarta Utara. Ketua Panitia Formula E Jakarta 2023, Ananda Mikola, menyatakan bahwa saat ini hanya terdapat perbaikan minor di empat titik di sirkuit dan pihak panitia bersama pengawasan dari tim FEO telah mengerjakan perbaikan tersebut.

Sementara itu, Ivan C. Permana selaku Project Director Formula E Jakarta 2023, mengumumkan bahwa pada tahun ini Jakarta akan menggelar event Formula E putaran ke-10 dan ke-11 pada 3 dan 4 Juni 2023. Perhelatan selama dua hari tersebut memiliki dua area kegiatan, yaitu area main event dan side event, dengan kapasitas hingga 70,000 penonton per harinya.



Terdapat empat kategori tiket Formula E Jakarta 2023, yaitu Jakarta Royal Suites, Jakarta Deluxe Suites, Grand Stand, dan Circuit Festival. Pemilik tiket Royal Suites dan Deluxe Suites dapat mengikuti kegiatan Pit Walk dan menyaksikan mobil-mobil balap dari jarak dekat.

Selain itu, mereka juga akan mendapatkan makan siang dan makan malam lengkap dengan appetizer dan dessert, serta mendapatkan dua kali coffee break. Para pemilik tiket kategori ini juga dapat menikmati pertunjukan artis top Indonesia atau mancanegara di panggung khusus. Tiket Royal Suites dibanderol seharga 12 juta hingga 20 juta rupiah, sedangkan Deluxe Suites seharga 10 juta hingga 16 juta rupiah.

Untuk kategori Grand Stand, pemilik tiket dapat menyaksikan balap Formula E di sembilan titik dengan harga tiket 1 juta hingga 2,5 juta rupiah dan kapasitas 12 ribu penonton. Sementara untuk kategori Circuit Festival, harga tiketnya adalah 750 ribu hingga 1,3 juta rupiah dengan kapasitas 8,5 ribu penonton.

Para pengunjung dapat menikmati pengalaman sirkuit melalui Giant LED Screen Watch dan juga menikmati pertunjukan musik secara langsung serta mencicipi berbagai makanan di public food and beverage. Sejumlah artis papan atas Indonesia dan mancanegara, seperti Lyodra, Ari Lasso, Lea Simanjuntak, Slank, Dj Sergio, dan Alan Walker akan tampil dalam acara ini. Tiket Formula E Jakarta 2023 dapat dibeli laman resmi Jakarta EPrix.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)