Ryan Garcia Menyerah Dihantam Pukulan Badan Gervonta Davis

Minggu, 23 April 2023 - 20:29 WIB
loading...
Ryan Garcia Menyerah Dihantam Pukulan Badan Gervonta Davis
Ryan Garcia Menyerah Terhantam Pukulan Badan Gervonta Davis/The Sun
A A A
Ryan Garcia menyerah sambil menahan sakit setelah terkena kerasnya hantaman pukulan badan Gervonta Davis hingga akhirnya menelan kekalahan KO pertama dalam kariernya. Saat serangan ke arah tubuh itu mendarat, Ryan Garcia meringis kesakitan, lalu berlutut untuk mendapatkan hitungan penuh dalam pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (23/4/2023) WIB..

Tony Bellew meyakini bahwa Ryan Garcia memiliki kemampuan dan atribut fisik untuk menjadi salah satu petarung terbaik dalam divisinya. Jika Garcia menggunakan atributnya dengan baik, Bellew melihat dirinya akan menjadi kekuatan yang berbahaya di tahun-tahun mendatang.



"Memuntahkannya! "Ya, itu sangat menyakitkan [serangan ke arah tubuh], namun anda harus bangkit! Lakukan sekali [saat anda terjatuh] dan anda akan melakukannya lagi! Atribut yang dimiliki Garcia sangat luar biasa! Ia adalah petarung tercepat dan salah satu petarung terbesar dalam divisi ini, namun ia membiarkan banyak orang mendekatinya! Jika ia menggunakan semua kemampuan yang dimilikinya dengan baik, maka saya bersumpah ia hampir tidak mungkin dikalahkan! Amir [Khan] memiliki atribut yang sama! Menjauhlah [dan] bertinju," tegas Bellew di media sosial.

Andy Ruiz Jr mendukung Ryan Garcia untuk memenangkan laga ini. Ia merasa bahwa bintang yang pernah dikalahkannya itu memiliki kemampuan yang luar biasa. "Saya mengincar Ryan, namun ia menyerah, kawan. Saya merasa ia menyerah. Saya merasa ia seharusnya melakukan apa yang harus ia lakukan untuk memenangkan laga. Saat kita terjatuh, kita harus bangkit, kawan. Kita harus meminta kepada Tuhan untuk kemenangan itu. Saya merasa itulah yang seharusnya dia lakukan, saya masih merasa Ryan seharusnya melakukan lebih banyak lagi, bung. Dia seharusnya mempertaruhkan nyawanya lebih banyak," kata Ruiz kepada para pengikutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)