Conor McGregor Tuntut Ryan Garcia Rematch Gervonta Davis Tanpa Rehidrasi

Minggu, 23 April 2023 - 21:21 WIB
loading...
Conor McGregor Tuntut Ryan Garcia Rematch Gervonta Davis Tanpa Rehidrasi
Conor McGregor Tuntut Gervonta Davis Rematch Ryan Garcia Tanpa Klausul Rehidrasi/The Sun
A A A
Superstar UFC Conor McGregor menuntut Gervonta Davis untuk rematch atau duel ulang dengan Ryan Garcia dengan satu syarat dalam pertarungan penuh dendam. Conor McGregor menuntut Ryan Garcia untuk bertanding ulang dengan Gervonta Davis setelah pertarungan super mereka di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (23/4/2023) WIB.

Legenda UFC ini berada di rumah untuk menyaksikan pertarungan megaduel tinju antara dua petarung paling populer dalam olahraga ini, Ryan Garcia vs Gervonta Davis. Dan Gervonta Davis, 28 tahun, keluar sebagai pemenang ketika sebuah pukulan ke arah tubuh pada ronde ketujuh membuat Ryan Garcia, 24 tahun, menyerah tidak dapat melanjutkan pertandingan di ronde 7.



Pertarungan ini berlangsung dengan berat badan 61,6 kilogram dengan kontrak yang menyertakan klausul rehidrasi sebesar 10 kilogram. Itu berarti mereka harus menimbang berat badan lagi pada pagi hari pertandingan - tidak melebihi batas 10 kilogram - dan keduanya melakukannya di bawah.

Namun McGregor ingin melihat ketentuan itu dihapus jika keduanya kembali berbagi ring. Mengunjungi ruang ganti Ryan Garcia setelah kekalahan tersebut, ia berkata: "Dia unggul 1-0 atas Anda, Anda adalah dua nama terbesar dalam divisi ini, saya ingin melihatnya lagi. Saya ingin melihatnya lagi sekarang dan saya ingin melihatnya tanpa klausul rehidrasi. Saya serius.''

McGregor, 34, menambahkan: "Semua rasa hormat di dunia untuk Anda. Kamu adalah masa depan. kamu adalah masa depan permainan ini dan saya akan mengawasimu sepanjang waktu." Garcia berhasil berdiri setelah sebuah pukulan kiri pada ronde kedua menjatuhkannya untuk pertama kalinya dalam pertandingan ini.''



Namun ia tidak dapat mengalahkan hitungan lagi saat sebuah pukulan ke arah hati dari Davis, 28 tahun, mendarat di atas kanvas. Ryan Garcia - yang pertarungan terakhirnya adalah di kelas super ringan 63,5 kilogram - bertahan untuk pertandingan ulang di masa depan dengan meningkatkan berat badannya.

Berbicara setelah pertandingan, ia mengatakan: "Jelas saya kecewa setelah pertandingan. Mencoba yang terbaik, ia menangkap saya dengan serangan ke arah tubuh yang bagus. Saya akan kembali dengan lebih kuat dan ya, semoga suatu hari nanti saya dapat meraih beberapa kemenangan dan kami dapat melakukan laga ulang, mungkin di 63,5 kg atau 66,6 kg. Namun, terima kasih atas semua dukungan kalian, saya mencintai kalian."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)