Bernard Hopkins Dituduh Oleskan Krim Testosteron ke Tubuh Gervonta Davis

Minggu, 23 April 2023 - 22:26 WIB
loading...
Bernard Hopkins Dituduh Oleskan Krim Testosteron ke Tubuh Gervonta Davis
Bernard Hopkins Dituduh Oleskan Krim Testosteron ke Tubuh Gervonta Davis/The Sun
A A A
Bernard Hopkins dituduh mengoleskan krim testosteron ke tubuh Gervonta Davis dalam upaya yang diduga untuk mencemari sampel obat petinju tak terkalahkan tersebut menjelang kemenangannya atas Ryan Garcia. Gervonta Davis kemudian memenangkan pertarungan dengan sebuah pukulan brutal ke arah tubuh pada ronde ketujuh.

Eksekutif Golden Boy Promotions dan legenda tinju Bernard Hopkins, yang mempromosikan Ryan Garcia, berdiri di pinggiran pertarungan jarak dekat tersebut dan kemudian terlihat menggosokkan tangannya ke punggung Gervonta Davis pada satu titik. Dan petinju asal Baltimore itu dan kubunya kini mengungkapkan bahwa mereka sangat marah atas kejadian tersebut. Petinju berusia 28 tahun itu menulis dalam sebuah tweet yang kini telah dihapus: "Seharusnya saya menampar B-Hop begitu dia menyentuh saya."



Pelatih Gervonta Davis, Calvin Ford, kemudian mempromosikan sebuah teori di media sosial bahwa ia percaya Bernard Hopkins mengoleskan krim testosteron ke punggung bintangnya untuk mencemari tes narkoba. Sebuah pesan teks yang dibagikan oleh Ford di instagram berbunyi: "Pelatih waspadalah terhadap B hop dan krim testosteron. [Itu] akan membuat tes Anda menjadi kotor. Berhati-hatilah."

Calvin Ford kemudian menambahkan keterangannya sendiri: "Lihat ini alasan mengapa Bernard menyentuhnya."

Golden Boy telah dihubungi oleh Sun Sport untuk memberikan komentar atas tuduhan tersebut. Melanjutkan kata-kata kasarnya tentang Hopkins pada hari Jumat, Davis mengatakan: "[Hopkins] berbicara tentang dia tentang kehidupan itu, bung, tidak ada yang mengkhawatirkan pantat tuanya, dia perlu duduk dan membiarkan para pemain muda melakukannya."

Sementara itu, DAZN dipaksa untuk meminta maaf setelah adanya masalah besar dengan pertarungan Davis dan Garcia. Ratusan pemirsa TV berbondong-bondong ke media sosial untuk mengeluh tentang pembelian PPV pertandingan tersebut. Para penggemar telah membayar USD84.99 untuk menonton pertandingan besar di T-Mobile Arena di Las Vegas. Namun para pendukung tinju mengalami penundaan dalam streaming dan mengakses siaran. Hal ini memaksa DAZN untuk menggunakan Twitter - namun para penggemar tetap merasa kesal bahkan setelah bel pertandingan berbunyi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)