Celana Gemes dan Kejamnya Pukulan Mike Tyson

Selasa, 21 Juli 2020 - 16:04 WIB
loading...
Celana Gemes dan Kejamnya Pukulan Mike Tyson
Mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson tampaknya semakin dekat untuk menggelar pertarungan melawan Evander Holyfield atau Shannon Briggs / Foto: Instagram Mike Tyson (@miketyson)
A A A
CALIFORNIA - Mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson tampaknya semakin dekat untuk menggelar pertarungan melawan Evander Holyfield atau Shannon Briggs. Itu terlihat ketika Si Leher Beton memamerkan kecepatan dan kelincahannya di atas ring selama pelatihan.

Mike Tyson kembali muncul di atas kanvas setelah 15 tahun keluar dari ring tinju. Itu diketahui dalam video berdurasi kurang dari 1 menit yang diunggahnya pada akun media sosial Instagram pribadinya. (Baca juga: Terence Crawford: Aku Hancurkan Jose Ramirez di Kelas 66,7Kg! )

Mike Tyson mengeluarkan gaya khasnya atau gerakan kepala turun (menghindari pukulan lawan). Dengan celena pendek ketat, dia terus menggoyangkan tubuhnya saat ia memukuli samsak dengan kejam serta memukuli Punch mitt yang dipegang rekannya.

Meski usia Mike Tyson (54) sudah tak muda lagi, namun dia masih mampu mempertontonkan gerakan dan pukulan kerasnya. Cucuran keringat yang membasahi tubuhnya menunjukkan bahwa ia serius tentang rencana kembali ke atas ring. (Baca juga: Fury vs Wilder Desember, Hearn: Pemenang Lawan Whyte Awal Maret )

Latihan itu mendapat tanggapan positif di kolom komentar media sosial Instagram pribadi Mike Tyson. Salah satunya datang dari rapper dan aktor Amerika, Louis Freese

"Sang juara berlatih keras dan dalam mencari kondisi prima," tulis pria yang dikenal dengan nama panggung B-real.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)