Terence Crawford: Aku Hancurkan Jose Ramirez di Kelas 66,7Kg!

Selasa, 21 Juli 2020 - 11:57 WIB
loading...
Terence Crawford: Aku Hancurkan Jose Ramirez di Kelas 66,7Kg!
Terence Crawford: Aku Hancurkan Jose Ramirez di Kelas 66,7Kg!/Sky Sports/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Terence Crawford dan Jose Carlos Ramirez bisa saja terlibat pertarungan unifikasi tinju Kelas Welter dalam waktu dekat. Crawford yang memiliki rekor 36-0 (27 KO) saat ini bertarung di Kelas 66,7Kg dan merupakan juara Kelas Welter WBO, sementara Ramirez adalah penguasa tinju dunia Kelas 63,6 (Ringan Super/Welter Junior).

Crawford adalah juara tinju Kelas Ringan Super WBA, WBC, WBO, IBF yang tak terbantahkan, sebelum naik Kelas Welter. Ramirez mengambil dua dari sabuk juara Kelas 63,6Kg (WBC dan WBO) yang pernah dimiliki Crawford. Ramirez (25-0, 17 KO) sebelumnya menyatakan bahwa dia tidak terlalu lama bermain di Kelas 66,6Kg, segera setelah dia menghadapi Josh Taylor dalam pertarungan unifikasi di masa depan.



Satu-satunya pertanyaan adalah apakah waktu pertarungan akan sesuai dengan kemauan masing-masing petinju? "Saat ini saya sangat ringan tetapi ketika saya memutuskan untuk pindah ke divisi Kelas Welter, orang perlu berhenti dan benar-benar berpikir bahwa saya akan menambah berat badan dan saya akan menjadi jauh lebih kuat," kata Ramirez baru-baru ini kepada FightHype.

"Anda pasti akan melihat Jose Ramirez yang jauh lebih besar dan lebih kuat. Jangan membandingkan saya dan Crawford sebagai petarung saya saat ini. Tunggu dan bandingkan saya ketika saya melakukan gerakan itu untuk melihat seberapa kuat saya dapatkan. Dari sana maka Anda dapat membuat poin lebih valid. Untuk saat ini saya berharap untuk membuat langkah itu dan menghadapi pria seperti Crawford. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)